DPRD KTT Apresiasi BKPSDM  Dalam Pelaksanaan Tes CPNS di Tarakan

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Rombongan antar komisi DPRD Kabupaten Tana Tidung, (KTT) melakukan monitoring pelaksanaan tes CPNS yang diselenggarakan BKPSDM KTT di Kota Tarakan. Selasa,(21/0921).

Selain monitoring, DPRD KTT juga memberikan suport dan dukungan kepada peserta CPNS  2021 agar dapat mengerjakan soal ujian dengan baik.

DPRD Tana Tidung Monitoring Pelaksanaan Tes CPNS Tahun 2021 di Tarakan, Selasa,(21/09/21).

“Berdoa dulu sebum mengerjakan soal, fokus dan yakin dengan kemampuan diri sendiri, semoga saja dimudahkan dalam menjawab soal tahap demi tahapnya”, Ujar Markus Yuteng saat menemui salah satu peserta CPNS dari KTT.

DPRD KTT berharap dalam tes seleksi CPNS Tahun 2021 ini benar – benar sesuai dengan kebutuhan dan kopetensi yang dibutuhkan Pemkab Tana Tidung, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi ASN  Tana Tidung yang lebih baik.

“Tetap semangat dan terus berjuang, bagi teman – teman yang belum lulus bisa berjuang lagi pada tes seleksi CPNS yang akan datang”, Imbuh Markus.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan DPRD KTT kepada BKPSDM dan UPT BKN Tarakan yang dapat melaksanakan tes CPNS dengan baik. Begitu juga dengan tim pengawas baik dari kepolisian, inspektorat dan tim keshatan yang mengawal jalannya tes CPNS ini dengan baik.

“Dengan pengawasan yang ketat, semoga pelaksanaan tes CPNS ini bisa berjalan lancar dan dapat menghasilkan aparatur negeri sioil yang handal dan profesional”,Ujar Markus.

Dalam Monitoring Yang Dilakukan Rombongan DPRD disambut oleh BKPSDM dan UPT BKN Tarakan

Diwaktu yang sama, Kepala BKPSDM KTT, Iwanto mengungkapkan, setiap peserta yang mengikuti tes CPNS sudah melalui pemeriksaan keaehatan sebelum masuk keruangan.

“Dari tim kesehatan akan melakuan pemeriksaan terlebih dulu sebelum masuk ke dalam ruangan tes, apabila ada tanda dan gejala atau terkonfirmasi positif covid-19, maka peserta tidak bisa mengikuti tes”, Jelasnya Iwanto.

Baca juga:  KUPP Kelas II Tanjung Redeb Gelar Bimtek Penggunaan Layanan E-Blanko untuk 150 Perusahaan

Namun demikin, pihak BKPSDM KTT bekerjasama dengan UPT BKN tarakan memberikan ruang untuk mengikuti tes susulan yang nantinya akan di agendakan setelah semuanya selesai.

“Tes susulan ini juga tergantung dari peserta yang terkonfirmasi jika melaporkan ke panitia pelaksana untuk di data sebagai peserta tes CPNS KTT di UPT BKN tarakan susulan. Swab PCR di tanggung panitia pelaksana dalam hal ini BKPSDM KTT”,Tutupnya. (818).

Read Previous

Gelar Bimbingan Teknis Panitia Pemilihan Kepala Kampung, Pemkab Berau Ingatkan Hal Ini!

Read Next

Jalin Silaturahmi, Wakil Bupati Nunukan Beserta FKUB Berkunjung Ke Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *