• Minggu, 26 Mei 2024

Pemuda Berau Gelar Pertemuan Dengan Polres, Ini Yang Dibahas!

BERAU, Lensaku – Pemuda Berau yang diwadahi oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) pada hari Senin (20/09/2021) kemarin menggelar pertemuan dengan Polres Berau. Pertemuan ini disambut oleh Kapolres Berau AKBP. Anggoro Wicaksono yang digelar di Polres Berau, Jalan Pemuda, Tanjung Redeb, Berau.

“Pertemuan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antara pemuda dengan Polres sebagai aparatur negara dalam rangka menjaga komunikasi. Disini kami juga berdialog dengan Polres meminta masukan dan arahannya untuk program-program pemuda ke depannya” ujar Ketua Umum DPD KNPI Berau Hardiasyah, S. Sos.

Dalam pertemuan ini, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Berau juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang sudah disahkan kepada Polres Berau. Selain itu, pertemuan ini juga membahas mengenai program pemuda, baik jangka panjang maupun jangka pendek yang bertujuan untuk mengembangkan gagasan pemuda sebagai agen pembangunan daerah maupun bangsa.

“Saya berharap organisasi pemuda ini dapat tumbuh kembang kembali mengarah pada hal positif dan berkontribusi yang baik kepada masyarakat khususnya pemuda di Kabupaten Berau serta dapat bersinergi dalam segala aspek” ujar Kapolres Kabupaten Berau – AKBP Anggoro Wicaksono.

Melalui pertemuan ini, Kapolres Berau menyatakan dukungannya kepada DPD KNPI Berau dalam mewujudkan program-program kepemudaan yang positif di Kabupaten Berau. Salah satu program yang akan digarap oleh DPD KNPI Berau ini adalah vaksinasi dimana pada kegiatan ini DPD KNPI Berau bersinergi dengan Polres Berau. Kegiatan ini akan dilaksanakan bulan depan dan ditargetkan kepada pemuda ataupun masyarakat yang belum berkesempatan mengikuti vaksinasi tahap pertama. Dengan program tersebut, Pemuda Berau dan Polres Berau berharap masyarakat Kabupaten Berau dapat mencapai herd immunity.

Read Previous

Jalin Silaturahmi, Wakil Bupati Nunukan Beserta FKUB Berkunjung Ke Berau

Read Next

Garap UMKM Olahan Pangan, PT. Berau Coal Beserta Diskoperindag Adakan Pelatihan dan Sertifikasi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular