Ibrahim Ali minta pekerjaan segera dituntaskan, karna ini demi kepentingan masyarakat

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali turun langsung kelapangan melakukan monitoring sejumlah pekerjaan konstruksi yang dilakukan oleh sejumlah OPD dibeberapa lokasi di Tana Tidung. Pada kegiatannya, Bupati didampingi oleh Anggota DPRD KTT, Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan serta Kawasan Pemukiman (DPUPRPKP), Kepala Bappeda, Kepala Ekobang dan Beberapa OPD Terkait. Rabu, (22/09/21).

Monev tersebut dilakukan Bupati dibeberapa titik pembangunan infrastruktur yang saat ini telah berjalan pekerjaannya, diantaranya Rekonstruksi Jalan Masjid (Transmigrasi Kujau SP 2) (DAK) di Desa Maning, Kegiatan BSPS Desa Buong Baru, Rekonstruksi jalan Sesayap-Sengkong, pembangunan jaringan distribusi dan sambungan rumah Desa Seludau, Pembangunan Masjid Sepala Dalung Tahap II, Pembangunan Jaringan distribusi dan sambungan rumah Desa Sepala Dalung, Pembangunan Jaringan distribusi dan sambungan rumah Desa Sesayap.

Bupati Ibrahim Ali Intruksikan ke semua OPD Aagar Kegiatan Pe,bangunan Proyek Bisa Diselsaikan Tepat Waktu

Begitu juga dengan pembangunan Pagar dan Landscap Kantor Polsek di Desa Sebawang, Pembangunan Pagar dan Landscap Kantor Koramil di Desa Sebawang, Pembangunan Jembatan Seputuk-Kapuak/Rian, Pembangunan Jalan Lingkungan Aki Yulot Desa Limbu Sedulu, Rekonstruksi Jalan Pemukiman (DAK) Desa Limbu sedulun, Pembangunan Trotoar Jl. Inhutani-Stadion Mini Sesayap, dan Pembangunan Gedung Serba Guna Tahap II Desa Tideng Pale juga dicek langsung oleh Bupati.

“Saya Bupati Tana Tidung sangat mendukung penuh kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPRPKP Tana Tidung, seluruh pekerjaan harus sesuai dengan spesifikasi yang sduah ditentukan dalam kontrak masing- masing kegiatan proyek, agar hasilnya nanti bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat Tana Tidung”,Tegasnya.

Hal tersebut disampaikannya dengan haparan, pembangunan yang telah berjalan saat ini dapat mendorong peningkatan ekonomi masyarakat KTT.

Baca juga:  Operasi Zebra 2022 Bakal Digelar Oktober, Ada 7 Sasaran Prioritas
Bupati Ibrahim Ali Sampaikan Agar Setiap Pelaksanaan Pengerjaan Proyek Sesuai Dengan Spesifikasi Yang Sudah Ditentukan

Mantan Ketua DPRD KTT ini juga menyampaikan dalam kegiatan pembangunan tersebut harus cepat dan tepat. “Dalam pembangunan kali ini harus cepat dan tepat sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.” tuturnya.

Pada Kegiatan Monev tersebut Orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung juga berharap agar semua pekerjaan pembangunan tahun ini segera di tuntaskan. “Pembangunan yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2021 ini agar bisa segera dituntaskan, karena ini semata-mata demi kepentingan masyarakat kita,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Ibrahim Ali juga lakukan pengecekan PDAM meminta agar kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Tana Tidung. “Saya meminta PDAM agar kedepannya bisa memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat Tana Tidung,” pungkasnya. (818)

Read Previous

Garap UMKM Olahan Pangan, PT. Berau Coal Beserta Diskoperindag Adakan Pelatihan dan Sertifikasi

Read Next

Disdik KTT Targetkan Aktivasi Akun Pembelajaran Belajar.id  Tahun Ini 100%

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *