Wabub KTT Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Muruk Rian

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, Lensaku – Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik memantau langsung jalannya vaksinasi yang dilaksanakan tim Satgas Penanggulangan Covid-19 di Desa Rian Kecamatan Muruk Rian pada Kamis (23/09/21).

Belum meredanya virus covid-19 diberbagai daerah, termasuk di Tana Tidung, Wakil Bupati mengatakan, kesadaran dan partisipasi masyarakat sangat penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan mengurangi transmisi penularan covid-19 di Tana Tidung.

“Semua harus besinegi, penanggulangan virus covid-19 menjadi tugas d an tanggung jawab kita semua, termasuk peran aktif masyarakat itu sendiri, sperti halnya mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan serta mendukung percepatan program kekebalan kelompok dengan melakukan vaksinasi”,Terang Wabub Hendrik saat ditemui Lensaku.id.

Wakil Bupati Hendrik Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Muruk Rian Yang Sudah melakukan Vaksinasi

Wabub juga menyampaikan, vaksinasi yang dilaksanakan hari ini diharapkan dapat melindungi dan memperkuat sistem kesehatan masyarakat secara menyeluruh serta menjaga produktivitas dan meminimalkan dampak sosial ditengah pandemi.

“Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh pejabat setempat, terutama kepala desa dan camat agar terus mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin”,Kata Wabub Hendrik.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Tana Tidung ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin.

Warga Muruk Ran Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Digelar Oleh Satgas Penanggulangan Covid-19 Tana Tidung

“Dampak covid-19 yang berkepanjangan sangat dirasakan oleh masyarakat kita, dengan bantuan paket sembako yang kita berikan ini semoga dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi. Kita semua berharap agar virus covid-19 ini segera berakhir sehingga perekonomian dan aktifitas kita kembali normal”, Imbuhnya. (818).

 

Read Previous

Disdik KTT Targetkan Aktivasi Akun Pembelajaran Belajar.id  Tahun Ini 100%

Read Next

Tana Lia Diharapkan, Jadi Daerah Pengembangan Tanaman Hortikultura

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *