• Sabtu, 22 Juni 2024

Bupati Ibrahim Ali : Saya Akan Berikan Sanksi Keras Kepada Pejabat Yang Kerap Mangkir Di Acara Kedinasan

TANA TIDUNG, Lensaku – Beberapa pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kerap absen atau  tidak hadir tampa keterangan yang jelas dalam setiap kegiatan maupun agenda – agenda rutin dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung  menjadi cacatan tersendiri oleh Bupati Ibrahim Ali.

Bupati menyampaikaan akan segera melakukan evaluasi kembali terhadap kinerja ASN, terlebih ditingkatan Eselon II yang baru saja dilantik beberapa hari lalu yang tidak sepenuhnya menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Hal ini disampiakan langsung oleh Bupati dalam acara pelantikan Karang Taruna Kabupaten Tana Tidung yang diselenggarakan di Pendopo Djaparudin pada, Rabu (13/10/21).

“Kita akan segera lakukan evaluasi masalah jabatannya dan ini sudah menjadi hak prioritas Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) ketika ASN tidak mendukung program – program kepala daerah, sanksi keras kita akan berikan”, Tegas Ibrahim.

Mantan ketua DPRD Tana Tidung ini juga mengingatkan kepada para ASN begitu juga kepada pejabat Eselon 2 dilingkup Pemkab Tana Tidung untuk tetap menjalankan tugasnya dan bekerja sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Ini kan sudah menjadi kewajiban ASN, bekerja dengan baik sesuai dengan waktu, taat dan patuh serta loyalitas kepada pimpinan juga harus djalankan”,Jelas Bupati.

Kewenangan terkait dengan penetapan, pengangkatan, pemindahan dan juga memberhentikan ASN sudah diberikan kepada PPK dalam hal ini Bupati sebagai kepala daerah.

“Sekali lagi ini akan menjadi bahan evaluasi kinerja ASN kita, dalam kesempatan ini saya meminta kepada para ASN dilingkup Pemkab Tana Tidung bisa menjadi ASN yang baik, bekerja sesuai dengan ketentuan, mendukung program kepala daerah untuk membangun Tana Tidung lebih baik dan loyal terhadap pimpinan”, Pungkasnya. (818).

Read Previous

Iskandar.I Terpilih Sebagai Ketua Karang Taruna Tana Tidung Periode 2021 – 2026

Read Next

Disdukcapil Berau Tinjau Pelayanan Administrasi Setiap Kelurahan di Tanjung Redeb

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular