Peringati Maulid Nabi Muhammad, Bupati Berau Ajak Umat Islam Memperkokoh Iman dan Ketaqwaan

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih MAS. menghadiri Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. yang diadakan di Masjid Agung Baitul Hikmah, Jalan APT. Pranoto, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur pada Kamis (21/10/2021).

Tabligh Akbar ini dihadiri juga oleh Asisten 1 Sekretariat Daerah, Hendratno; Asisten III, Maulidiyah; Kepala Kementerian Agama Berau, Sulaiman; Bidang Kesejahteraan Rakyat; serta beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkup Pemkab Berau.

Bupati Hj. Sri Juniarsih Hadiri Tabliqh Akbar di Masjid Agung Baitul Hikmah, Tanjung Redep, Kupaten Berau, Kamis, (21/10/21)

Dalam sambutannya, Bupati Berau mengajak segenap umat Islam di Kabupaten Berau untuk saling memperkokoh iman dan taqwa di tengah arus pandemi yang sedang melanda Bumi Sanggam.

“Kita semua tau bahwa daerah kita sedang dalam pemulihan di semua sektor akibat Covid-19. Oleh karena itu, saya meminta segenap masyarakat muslim untuk selalu berdoa memohon pada-Nya kekuatan, ketabahan, dan hidayah dari Allah SWT agar pandemi Covid-19 ini diangkat dari bangsa kita, khususnya di Kabupaten Berau,” tuturnya.

Masih kata Bupati, dalam kegiatan Tabligh Akbar yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat Berau dan Kementerian Agama Berau ini diharapkan dapat memicu ikhtiar kita semua untuk  mematuhi protokol kesehatan.

“Mari terus memohon dan berdoa kepada Allah SWT untuk pemulihan kondisi masyarakat Berau yang terdampak langsung maupun tidak langsung covid-19. Ada yang dirawat di rumah sakit atau yang isolasi mandiri di rumah. Namun, tentunya kita juga harus terus berikhtiar dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan di daerah kita ini supaya diselamatkan dari bahaya dan bencana” pungkasnya.

Read Previous

Bupati Ibrahim Ali Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri.

Read Next

Optimalisasi Peran Perempuan Dalam Pembangunan Ekonomi Daerah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *