• Kamis, 30 Mei 2024

Bupati Berau Tinjau Lokasi PAUD Di Kampung Gunung Sari

BERAU, Lensaku –  Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih, MAS. meninjau langsung lokasi PAUD yang berada di Kampung Gunung Sari, Kecamatan Segah, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur usai melantik pejabat kepala kampung pada Kamis (21/10/2021).

Dalam kunjungannya Bupati didampingi oleh Kepala Kamlung Gunung Sari yang baru saja dilantik, Camat Segah, Sekda Berau dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Berau.

“Untuk pertama kalinya saya menyambangi PAUD yang ada di Kampung Gunung Sari ini, kita ingin melihat langsung kondisi tempat belajar mengajar anak-anak dan guru-guru PAUD di kampung ini,” ujar Bupati Berau.

Terjadi momen haru pada saat peninjauan, anak-anak PAUD menyambut orang nomor satu di Kabupaten Berau ini dengan menyanyikan lagu “Selamat Datang, Bupati!”. Bupati Berau pun menyapa dengan ramah, bahkan menanyakan satu persatu anak mulai dari nama, kabar, hingga cita-citanya.

Di waktu yang sama, Bupati bertemu juga dengan para guru dan Bunda PAUD Kecamatan Segah. Bupati berpesan untuk memberikan perhatian yang luar biasa kepada anak-anak PAUD sebagai generasi penerus bangsa.

“Saya mohon untuk Bunda PAUD dan para guru untuk memberikan perhatian yang sebaik-baiknya kepada anak-anak PAUD yang merupakan cikal bakal generasi-generasi ke depan.Di usia nol sampai 6 tahun ketika kita memberikan perhatian yang luar biasa, maka juga akan menghasilkan sebuah generasi-generasi yang luar biasa,” tambahnya.

Bupati Berau juga meminta pemerintahan Pemerintah Kampung Gunung Sari untuk memfasilitasi dan memberikan perhatian besar mengenai perkembangan PAUD di Gunung Sari ini.

”Tentunya harapan saya adalah supaya Kepala Kampung yang baru dilantik pada hari ini dapat memberikan anggaran yang  menjadi prioritas dalam program kerjanya, Pemkab, dalam hal ini melalui Dinas Pendidikan nantinya juga akan berkontribusi untuk menunjang sarana parasarana, perlengkapan belajar mengajar supaya PAUD bisa berjalan dengan baik ke depan,” tutupnya.(Chr).

Read Previous

Lantik Kepala Kampung Gunung Sari, Berikut Arahan Bupati Hj. Sri Juniarsih

Read Next

Membangun Kembali Indonesia Dari Covid-19, Pemkab Berau Berupaya Meminimalisir Segala Kelalaian Di Daerah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular