KONI Berau Yakin Para Atlet Bisa Meraih Juara Umum Porprov Kaltim 2022

Vinkmag ad

BERAU, Lensaku – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Berau meyakini para atlet Berau bisa meraih juara umum di ajang Porprov Kaltim VII-2022 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KONI Berau, H. Al-Hamid.

“Melihat dari prestasi mereka dalam ajang PON XX Papua 2021 kemarin, saya yakin para atlet Berau ini bisa meraih juara umum dalam ajang Porprov 2022 mendatang. Ditambah juga, Porprov tahun depan ini tuan rumahnya adalah Kabupaten Berau sendiri, sehingga mendorong semangat para atlet putra-putri daerah dalam berkompetisi,”tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua KONI ini mengungkapkan bahwa KONI Berau berupaya untuk mempersiapkan pesta olahraga Se-Kalimantan Timur ini dengan sebaik mungkin, Ia juga menuturkan bahwa dukungan akan selalu diberikan oleh KONI Berau, bersama dengan Pemkab Berau melalui Dispora.

“Tentunya untuk menyambut Porprov 2022 di Berau nanti kita harus persiapkan segalanya dengan baik dan alhamdulillah Pemkab Berau juga mendukung penuh dalam persiapannya,  melalui pembangunan Stadion, rahabilitasi beberapa fasilitas olahraga, persiapan atlet, dan sebagainya. Kami juga senantiasa berikan dukungan, baik moril maupun non moril,” tambahnya.

Ketua KONI, Al-Hamid, berharap para atlet Berau dapat mempersiapkan diri untuk berlaga di Porprov tahun depan. Ia juga meminta dukungan dari masyarakat Berau pada pesta olahraga Se-Kalimantan Timur ini.

“Kalo kita hanya berangan-angan dan bermimpi saja tanpa dilakukan usaha, sama saja kita berbicara kosong. Oleh karena itu, butuh dipersiapkan segalanya baik oleh Pemkab maupun dukungan masyarakar. Termasuk para atlet untuk tidak kendor dalam latihan, evaluasi setisp habis latihan, dan jangan pernah putus asa. Apabila gagal, jangan ragu untuk mencoba lagi. Intinya usaha tidak akan mengkhianati hasil,” tutupnya. (Chr).

Baca juga:  KUPP Kelas II Tanjung Redeb Gelar Bimtek Penggunaan Layanan E-Blanko untuk 150 Perusahaan

Read Previous

Deklarasi damai mengawali pemilihan kepala kampung serentak di bumi batiwakkal

Read Next

Bongkar Muat Batubara di Daerah Labanan Jaya Di Duga Tak Berizin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *