Lahan Investasi, Presiden Jokowi dan Menteri Silih Berganti Kunjungi Kaltara

Vinkmag ad

Tarakan- Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A. Paliwang hari ini, gubernur kembali dijadwalkan menyambut kedatangan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di bandara VIP Juwata, Sabtu (28/10). Kedatangan mantan Walikota Surabaya tersebut untuk menyerahkan bantuan sosial,Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

“Hari ini beliau datang, besok akan menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim piatu korban Covid-19 disamping itu juga memberikan bantuan sosial PKH dan BPNT ,” ujar Gubernur.

Gubernur berharap kedatangan Menteri Sosial dapat mengoptimalkan serta membantu kegiatan sosial di Kalimantan Utara.

“Harapan kita dari pemprov, supaya bisa membantu kegiatan-kegiatan sosial di Kaltara,” harap purnawirawan Tinggi Polri ini.

Gubernur juga mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terkait kedatangan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju bahkan Presiden RI Joko Widodo juga telah mengunjungi Kaltara dan Presiden akan dijadwalkan segera kembali berkunjung ke provinsi beranda NKRI ini.

“Tentunya masyarakat Kaltara senang dengan kedatangan beberapa menteri, terutama (kunjungan, red) Bapak Presiden kemarin,” ungkap gubernur.

Adanya kunjungan Kepala Negara dan para Menteri memberikan angin segar yang membawa optimisme bagi dunia investasi di Bumi Benuanta.

“Investor sudah banyak melirik Kaltara, dan banyak yang masuk untuk menanam investasi. Ini semuanya untuk kesejahteraan masyarakat Kaltara, membawa angin segar untuk Kalimantan Utara,” pungkasnya. (DKISP Kaltara/818).

Baca juga:  Pemkab Berau Resmikan Pembangunan Gereja dan Kantor Kepala Kampung Merasa

Read Previous

420 Paket Sembako Dibagikan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Read Next

TP-PKK Kabupaten Berau Raih Prestasi Di Tingkat Provinsi dan Nasional

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *