Utusan Kaltim Runner Up Duta Pariwisata Indonesia 2021

Vinkmag ad

TANJUNG REDEB – Malam puncak Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tahun 2021 digelar di Balai Budaya Giri Nata Mandala Kabupaten Badung Bali, sabtu (13/11) malam. Dua peserta utusan Kalimantan Timur berhasil meraih juara runner up dalam ajang bergengsi tersebut.

Mereka adalah Aldasya Nitsa Zafirah yang berhasil meraih Posisi Runner Up I Duta Pariwisata Indonesia putri serta Aditya Alexander yang meraih juara Runner Up III Duta Pariwisata Indonesia putra.

Wakil Bupati Berau, Gamalis, yang turut hadir dan menyaksikan pemilihan duta pariwisata memberikan ucapan selamat dan apresiasi dengan harapan akan turut mempromosikan pariwisata Kalimantan Timur, termasuk memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Berau.

“Selamat semoga dapat terus berkiprah membantu pemerintah daerah dalam mendongkrak sektor pariwisata,” ungkapnya.

Duta pariwisata dikatakan Gamalis memiliki peranan penting bagi daerah, utamanya daerah yang memang memiliki keunggulan disektor wisata. Didukung duta pariwisata tentunya promosi yang dikakukan akan semakin gencar tidak hanya regional, tetapi juga nasional bahkan mancanegara.

“Duta pariwisata memiliki peran penting bagi kita didaerah untuk mempromosikan pariwisata,” ucapnya. (Hms/adv)

Baca juga:  Pemkab Berau Resmikan Pembangunan Gereja dan Kantor Kepala Kampung Merasa

Read Previous

Kabupaten Berau Resmi Menjadi Tuan Rumah Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia 2022

Read Next

Sebuah Rumah Di Kampung Semurut Hangus Dilalap Si Jago Merah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *