PB Porprov Kaltim 2022 : Ada 52 Cabor Yang Akan Dipertandingkan Sementara.

Vinkmag ad

SAMARINDA, Lensaku – Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur 2022 di Kabupaten Berau semakin dekat. Panitia Besar (PB) Porprov Kaltim terus mempersiapkan segala upaya untuk mensukseskan pesta olahraga Se-Kalimantan Timur ini.

Dalam agenda Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) bersama KONI Kabupaten Berau yang digelar di Hotel Aston Samarinda, Kalimantan Timur pada Minggu (28/11/2021) kemarin, ditetapkan sementara 52 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada ajang Porprov Kaltim 2022 nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjend KONI Kabupaten Berau sekaligus Panitia Porprov Kaltim 2022, Iwan Rifani Wijaya.

“Terkait cabor, pada saat penetapan itu disepakati 52 cabor yang akan dipertandingkan. Namun, tidak menutup kemungkinan ada penambahan cabor karena kami memang harus berkoordinasi dengan Provinsi dari Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di Porprov 2022 nanti,” tuturnya kepada Tim Lensaku.id saat ditelepon.

Dijelaskan oleh Iwan Rifani Wijaya, bahwa penetapan cabang olahraga ini disepakati antara Pengurus Cabang KONI Provinsi Kalimantan Timur dengan PB Porprov Kaltim 2022. Sementara itu, diungkapkan kembali oleh Sekjend KONI Berau, pihak Pengcab KONI Kalimantan Timur juga meminta adanya cabang olahraga yang harus dipertandingkan.

“Ada 11 cabang olahraga (cabor) yang diminta oleh Pengcab Provinsi untuk dipertandingkan dalam acara Porprov Kaltim 2022 ini,” tambahnya.

Kendati demikian, Iwan Rifani Wijaya mengatakan, tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan cabang olahraga (cabor). Kesempatan untuk menambah cabor itu tentunya akan dikomunikasikan kepada Pengcab KONI Kaltim bersama PB Porprov 2022.

“Jadi dari 52 cabor itu tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan cabor-cabor kembali. Kesempatan untuk menambah cabor itu ada, karena sudah dikomunikasikan kemarin di sana antara Pengcab Provinsi dengan Panitia Besar (PB) untuk membicarakan hal cabang olahraga ini,” pungkasnya. (Chr.Daz).

Baca juga:  Miris, Seorang Pemuda Cabuli Anak Usia 7 Tahun

Read Previous

Pemprov Kaltim Alokasikan Anggaran Rp. 100 Miliar Untuk Porprov 2022

Read Next

Bupati Berau Sosialisasikan Rancangan Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Periode 2021-2026

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *