• Sabtu, 22 Juni 2024

Jalin Silaturahmi, PWI Berau Gelar Turnamen Futsal

BERAU, Lensaku – Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Berau menggelar turnamen futsal PWI Cup untuk para instansi terkait.

Turnamen digelar di Gor Teruna, Jalan Mangga I, Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur yang dimulai tanggal 10 Desember 2021 hingga 12 Desember 2021.

Turnamen yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Berau, H. Gamalis ini diikuti oleh 12 peserta, terdiri dari instansi perangkat daerah, aparat keamanan, dan perusahaan daerah. Dalam sambutannya, Wakil Bupati Berau mengapresiasi penyelanggaraan kegiatan ini dan juga antusias dari para peserta.

“Selamat untuk seluruh peserta yang mengikuti pertandingan futsal PWI Cup, semoga melalui kegiatan ini, kita semua ditengah pandemi Covid-19 ini dapat menumbuhkan imun kesehatan dan tentunya semangat dalam keseharian kita,” tutur Wabup Berau.

Menurut Wabup Berau, turnamen futsal yang digelar oleh PWI ini bukan hanya sekedar olahraga yang menjunjung tinggi solidaritas, sportifitas, dan kemenangan semata. Melainkan, dikatakan Wabup Berau, bahwa ajang olahraga tersebut merupakan upaya dalam menjaga hubungan positif dengan para mitra kerja, baik dengan pengurus PWI Berau maupun sesama peserta turnamen.

Melalui kegiatan ini, Wabup Berau berharap sinergitas antara pengurus PWI dan seluruh stake holder dapat terjalin dengan erat. Wabup juga berharap, kegiatan ini dapat dilaksanakan tahunan sehingga dapat menumbuhkan minat dan bakat serta kemampuan putra-putri daerah demi meraih prestasi untuk Bumi Batiwakkal.

“Semoga dalam pertandingan futsal ini silaturahmi kita dapat terjaga dan terus berinovasi untuk menciptakan suatu gebrakan positif demi membangun Kabupaten Berau tercinta,” ucap Wabup Berau.

Ketua PWI Berau, Yudhi Perdana mengaku bersyukur atas berjalannya acara yang pertama kali yang diadakan oleh PWI Berau. Yudhi juga menyampaika ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang sudah mendukung acara ini.

“Terima kasih untuk kerja sama seluruh pihak yang terkait yang telah berkontribusi membantu kesuksesan kegiatan ini,” tuturnya.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Ketua PWI Berau itu, dirinya berharap acara ajang PWI Cup ini dapat juga berjalan di tahun berikutnya. Bukan hanya sekedar untuk mendapatkan gelar juara, melainkan ditargetkan silaturahmi dan hubungan dengan para instansi ini dapat terjaga.

“Silaturahmi melalui kegiatan inilah yang kami harapkan untuk tetap terjaga dan berlanjut terus-menerus. Selain ajang futsal, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan ajang fotografi. Kami rencanakan jelang penutupan kegiatan nanti, seluruh pimpinan instansi dapat menghadiri kegiatan ini,” pungkasnya.

Adapun seluruh peserta instansi yang mengikuti ajang PWI Cup tahun 2021 ini, terdiri dari: Dinas Pendidikan; Dinas Pemuda dan Olahraga; Polres Berau (2 Tim); Kodim 0902 / BRU; Skadron 13 / Serbu; KUPP; Sekkab Berau; Rutan Kelas II B; dan BPKAD Berau. (Chr)

Read Previous

BMKG : Beberapa Wilayah Kabupaten Berau Akan Diguyur Hujan Lebat Selama 3 Hari Ke Depan

Read Next

Expo HUT Ke 18 Gunung Tabur Resmi Ditutup, Pendapatan UMKM Meningkat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular