Warga Resah, Tiap Malam Minggu Jalan Pemuda Mendadak Menjadi Sirkuit

Vinkmag ad

BERAU – Lensaku, Balapan liar merupakan masalah lama yang terus terjadi di tengah masyarakat. Kasus balapan liar atau “Bali” timbul tenggelam seiring dengan tindakan tegas penertiban.

Setiap malam minggu aksi balapan liar tersebut kerap dilakukan di seputaran Jalan Pemuda, Tanjung Redeb, Berau seperti yang terjadi pada sabtu (11/12/2021) dini hari.

Masih maraknya balap liar ini membuat warga sekitar resah dan merasa terganggu saat istirahat dikarenakan knalpot racing yang digunakan para pembalap liar.

“Balapan mereka ini pasti ada di malam jumat dan malam minggu mas, setiap malam itu istirahat kami sangat terganggu karena bising knalpot mereka,” Ujar Udin Selaku Warga Setempat.

Warga setempat pun berharap agar pihak yang berwajib berupaya untuk mengatasi penyakit ini dan memberikan mereka efek jera agar terciptanya keamanan, ketertiban, serta keselamatan pengguna jalan.

“Saya berharap sih ini segera di atasi mas, kasian para pengguna jalan yang melintas terganggu apalagi pekerja sapu jalanan yang biasanya jam 3 dini hari sudah di lokasi,” Pungkas Udin.

Lanjut, Wahyu selaku Warga yang mempunyai warung disekitar jalan tersebut pun mengakui pernah kehilangan bahan bakar minyak yang ia jual pada saat Bali berlangsung.

“Saya bukan lagi resah mas, was – was juga saya kalau mereka masih disini karena saya pernah kehilangan 2 botol pertalite saya,” Tandas Wahyu. (Dez)

Baca juga:  Berau Juara Umum Cabor Bermotor, Samarinda di Nomor Dua

Read Previous

Bupati Berau Terima Izin Kesesuaian Kegiatan Pemanfaatan Ruang Laut Untuk Warga Maratua

Read Next

Kontingen Berau Cetak Prestasi Di Indonesia Wushu All Games 2021

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *