• Senin, 17 Juni 2024

Diberi Peringatan Tak Mempan, Polres Berau Akan Ambil Tindakan Tegas

BERAU, Lensaku – Aksi balapan liar masih sering ditemukan di sejumlah daerah meski dalam situasi pandemi saat ini, salah satunya di Kabupaten Berau.

Kasatlantas Polres Berau AKP Edo Damara Yudha mengakui bahwa sudah sering memberi peringatan kepada pelaku-pelaku aksi balapan liar tersebut.

“Sudah sering kami bubarkan mas dan sudah pernah ada yang tertangkap, namun masih tidak jera. Mungkin nanti akan kami tindak lebih tegas lagi,” Tuturnya.

Petugas piket yang menjaga malam haripun juga sering mendapatkan laporan adanya aksi balapan liar tersebut yang terjadi di seputaran Jalan Pemuda dan Jalan H Isa III.

“Memang sering ada laporan mengenai aksi yang meresahkan itu, namun mereka tidak pernah jera. Setelah kami bubarkan pun kadang mereka lanjut lagi,” Lanjut AKP Edo Damara Yudha.

Terakhir, pelaku aksi yang meresahkan warga setempat itu akan diberikan sanksi dan tindakan tegas oleh polres berau yang akan memberikan efek jera kepada pembalap liar.

“Apabila masih membandel maka akan kami tindak secara tegas sesuai dengan ketentuan, agar para pelaku balap liar tersebut jera dengan pelanggaran yang sudah dibuatnya dan tidak lagi menganggu warga setempat”, tutup AKP Edo Damara Yudha. (Dez)

Read Previous

Kontingen Berau Cetak Prestasi Di Indonesia Wushu All Games 2021

Read Next

PB Porprov Dan Koni Berau Melakukan Kembali Tinjau Lokasi Venue

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular