Pendopo Labanan Makmur Akan Dijadikan Pusat Hiburan Rakyat

Vinkmag ad

BERAU – Lensaku, Joglo Pendopo Labanan Makmur yang terletak di Kantor Kepala Kampung akan disulap menjadi pusat hiburan rakyat sekaligus wadah menyalurkan bakat – bakat yang dipunya oleh warga setempat.

Mupit Datusahlan selaku Kepala Kampung mengatakan, pendopo yang ada disini salah satu aset yang sangat membangun ekonomi masyarakat.

“Kita mempunyai banyak pohon pisang kalau dijual buahnya saja itu sudah biasa, bagaimana caranya para pedagang yang ada mengolahnya menjadi cemilan yang kekinian dan dijual belikan di pendopo ini,” Ucap Mupit.

Rencana yang disampaikan oleh Kepala Kampung tersebut juga memberi wadah bagi para anak muda, terkhusus kepada pemilik bakat dibidang musik dan kesenian lainnya.

“Sembari berwisata disini nantinya juga diiringi oleh live music, untuk hal itu kami mengandalkan anak muda yang mempunyai bakat tersebut,” Lanjutnya.

Pendopo Labanan Makmur ini diharapkan agar bisa melahirkan anak – anak muda yang berbakat dibidang seni dan lainnya.

“Rencana ini memberikan multiple efek ekonomi dan juga kami menginginkan talenta anak-anak muda yang tumbuh kembang secara continue dengan berlatih disini dan akan melahirkan bibit- bibit penyanyi dan entrepreneur yang baik,”

Fasilitas pendukung juga akan diadakan seperti panggung konser, sound system, dan lainnya.

“Jadi, dengan lengkapnya fasilitas itu para pengunjung tidak merasa bosan saat kesini karena ada hiburan-hiburan yang menarik nantinya,” Tutup Mupit. (Dez)

Read Previous

Sapa Petani, Bupati Berau Serahkan Bantuan Dan Tinjau Peternakan

Read Next

Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pentas Seni Dan Serbaguna

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *