• Kamis, 20 Juni 2024

Bupati Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pentas Seni Dan Serbaguna

BERAU – Lensaku, Bupati Kabupaten Berau Hj. Sri Juniarsih Mas M.Pd menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna pentas seni dan budaya multifungsi kampung labanan makmur pada hari Rabu, (15/12/21).

Acara dimulai pukul 11.00 Wita tersebut juga turut dihadiri oleh aparat setempat, pemerintah desa, dan rombongan Bupati yang ikut menyaksikan rangkaian acara Peletakan Batu Pertama Gedung Labanan Makmur.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan sangat menyambut gembira atas didirikannya Gedung Serbaguna tersebut dan menyampaikan apresiasi yang mendalam atas kegigihan yang ditunjukan oleh Pemerintah Kampung Labanan Makmur.

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya pembangunan gedung serbaguna di labanan ini, jadi warga sini tidak perlu lagi jauh-jauh menggelar acara ke gedung gor graha pemuda tanjung redeb, saya salut dengan pembangunan yang dilakukan pemerintah kampung labanan,” Ujar Sri.

Bupati sangat mengapresiasi atas langkah yang di lakukan oleh kepala kampung labanan makmur, gedung ini tidak hanya sebagai infrastruktur biasa dan tentu pembangunan ini akan semakin memberikan dampak multiplayer efek, selain terbinanya banyak kegiatan masyarakat, dari sisi olah raga dan atlet, dari sisi seni dan budaya sosial pun juga terbina. Lalu fasilitas yang dibangun ini juga dapat memberikan sumbangan PAK kepada Kampung Labanan Makmur.

Bupati juga menyampaikan, bahwa kedepan dengan meningkatnya pertumbuhan penduduk di pedesaan fasilitas pendidikan dan aktifitas kegiatan masyarakat sudah tentu menjadi kebutuhan bersama, seperti fasilitas – fasilitas gedung yang sedang dibangun saat ini.

“Saya juga menerima laporan bahwa pendopo Kampung Labanan Makmur yang umumnya hanya untuk aktifitas musyawarah, kini masyarakat juga bisa menggunakannya untuk kegiatan pernikahan dan kegiatan lainnya”,kata Bupati.

Selain itu Bupati berharap bahwa pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan nantinya betul-betul dapat berfungsi sesuai harapan kita semua.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peletakan Batu Pertama secara Simbolis Oleh Bupati, kemudian diikuti Oleh Sekda Kabupaten Berau, Kepala Kampung Labanan Makmur didampingi Sekcam, dan Bapelitbang Juga Berkesempatan melakukan Peletakan Batu Pertama Secara Simbolis Pembangunan Gedung Serbaguna tersebut. (Dez)

Read Previous

Pendopo Labanan Makmur Akan Dijadikan Pusat Hiburan Rakyat

Read Next

Tenaga Pendamping Professional Kabupaten Berau Gelar Rakor

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular