Pejabat Struktural Eselon III dan IV Kabupaten Berau Resmi Dilantik

Vinkmag ad

BERAU – Lensaku, Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih MAS, resmi melantik 7 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau.

Acara pelantikan pejabat Struktural Eselon III dan IV Kabupaten Berau tersebut dilaksanakan di lingkungan kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) pada hari Jumat, (17/12/2021).

Bupati juga menjelaskan bahwa pelantikan ini dilakukan agar dapat dijadikan sebagai ajang revitalisasi semangat sekaligus meningkatkan kinerja.

“Saya berpesan kiranya saudara yang dilantik dapat menjadikan hal ini sebagai ajang revitalisasi semangat dan meningkatkan kinerja, sekaligus melakukan program serta kontribusi nyata pada bidang masing-masing,” Ungkap Bupati.

Ketujuh OPD yang dilantik berasal dari Disdukcapil yang telah disetujui oleh Mendagri.

Peranan Disdukcapil sendiri sangat besar bagi masyarakat sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan.

“Dari Undang-Undang tersebut kita mengetahui betapa pentingnya tertib informasi kependudukan yang ditangani oleh Disdukcapil,” Lanjut Bupati.

Terakhir, Bupati juga menyatakan sejatinya amanah tidak pernah hinggap di pundak yang salah, lalu Bupati mengingatkan bahwa jabatan yang diberikan merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat.

“Jabatan yang saya lantik ini merupakan amanah dan kepercayaan dari masyarakat. karenanya, selain bersyukur karena saudara mendapat kepercayaan saya harap dapat berkomitmen memegang dan menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” Tutup Bupati. (Dez)

Baca juga:  Syukuran Ultah Megawati di Kaltara, Menteri Risma dan Deddy Sitorus Nonton Wayang Kulit Bersama Masyarakat

Read Previous

Kerjasama Antar OPD, Tingkatkan Pemerintahan Yang Bersih, Berwibawa, Transparan dan Akuntabel

Read Next

Percepatan Layanan Kematian Resmi Launching

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *