WABUP HENDRIK : Perkuat Silaturahmi Melalui Olahraga Voli

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, LENSAKU – Wakil Bupati (Wabub) Tana Tiding, Hemdrik, S.H, M.H sambut kedatangan tim Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Kabupaten Malinau yang menjalani laga persahabatan dengan tim PBVSI Kabupaten Tana Tidung. Sabtu,(29/01/22).

Mengawali sambutannya, Hendrik menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada ketua PBVSI Malinau dan Tana Tidung yang menggelar laga persahabatan kali ini.

Kegiatan ini patut untuk diapresiasi, selain untuk kesehatab, kegiatan ini bisa memperkuat tali silaturahmi, apalagi Kabupaten Tana Tidung dan Malinau adalah Kabupaten tetangga yang sangat dekat,” Terang Wabup.

Selain olahraga, menurut Wabup silaturahmi bisa diperkuat melalui kegiatan – kegiatan lain seperti kesenian budaya lokal dan pariwisata.

“Terlebih untuk pemuda dan pemudi kita agar dapat memperkuat tali silaturahminya, baik melaui olahraga seprti pertandinga voli kali ini maupun kegiatan lainnya,”  harap Hendrik.

Mengakhiri sambutannya, Wabup memgucapkan permohonan maaf apabila dalam penyambutannya ada kekurangan. Laga persahabatn yang diselenggarakan kali ini semoga berjalan dengan baik dan sukses.

“Laga persahabatan kali ini tidak mencari menang atau kalah, laga kali ini hanya bertujuan untuk menjalin persaudaraan dan kekeluargaan yang lebih kuat,” tutupnya. (818).

Baca juga:  Kapolres Bulungan Kembali Mendengar Keluhan Masyarakat Melalui Jum'at Curhat

Read Previous

Read Next

Turnamen Futsal Berau Marine Family Cup 1 Ditutup, Tuan Rumah Duduki Juara Terbaik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *