Turnamen Futsal Berau Marine Family Cup 1 Ditutup, Tuan Rumah Duduki Juara Terbaik

Vinkmag ad

ERAU – LENSAKU, Hari terakhir turnamen Futsal Berau Marine Family Cup yang Ke-1 berjalan sengit.  Empat tim mengejar kemenangan demi mendapatkan hasil yang terbaik.

Turnamen futsal yang digelar di Gedung Gor Graha Pemuda Tanjung Redeb dan berjalan selama sepekan tersebut resmi ditutup oleh Asissten 1 M. Hendratno mewakili Bupati Berau Hj. Sri Juniarsih, pada Minggu (30/01/2022) malam.

Pertandingan penutupan Turnamen Futsal ini sekaligus untuk memperebutkan Juara Tiga, Empat dan Juara Satu Dua, pertandingan dimulai dengan memperebutkan juara Tiga dan Empat dahulu yang dimulai pada pukul 19.00 Wita, lalu pertandingan yang memperebutkan juara satu dan dua dimulai pada pukul 20.00 Wita.

Selesai pertandingan perebutan Juara, panitia peyelenggara langsung memulai acara penutupan, berbagai macam rangkaian acara penutupan dilaksanakan.

Acara dibuka, dengan menyayikan lagu Indonesia Raya, Doa, Laporan Ajis Mansyah selaku Ketua pelaksana, sambutan dari Nuhgrahi Mawan (Ahong) selaku Ketua Berau Marine Family dan M. Hendratno selaku Assisten 1 sekaligus menutup acara turnamen Futsal yang pertama kali digelar tersebut.

Dalam laporannya, Ajis Mansyah mengatakan dalam berjalannya kegiatan ini dari awal sampai akhir malam penutup berjalan baik dan lancar. Ia juga mengucapkan terimakasi sebesar besarnya kepada para pendukung acara Turnamen ini.

“Alhamdulillah acara yang sepekan ini berjalan dengan baik dan lancar, lalu saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor dan mitra kerja Berau Marine Family yang telah membantu banyak dalam kegiatan ini,” Ujar Ajis.

Setelah laporan dari Ketua Pelaksana, acara dilanjut dengan sambutan dari Ahong selaku Ketua Berau Marine Family. Dalam sambutannya ia menyampaikan selamat kepada para tim yang telah menjadi juara dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi Tim lokal Futsal Kabupaten Berau yang telah mengikuti turnamen futsal Berau Marine Family Cup 1 ini.

Baca juga:  KPK Pantau Investasi Telkomsel ke GOTO

“Kami baru pertama kali menggelar turnamen ini, tujuan dan harapan kami kedepan ialah melahirkan bibit – bibit atlet unggul khususnya dibidang futsal agar bisa bertanding di Porprov mendatang hingga bisa membawa nama Kabupaten Berau ke kancah Internasional,” Tutur Ahong.

Setelah itu atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau M. Hendratno selaku Assisten 1 menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada ketua dan segenap jajaran panitia penyelenggara, serta seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan terselenggaranya ajang pertandingan ini.

“Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Asosiasi Futsal Kabupaten Berau, yang telah memberikan bibit-bibit atlet futsal yang berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Berau,” Sampainya.

Lebih dari itu, Hendratno juga menyampaikan pesan dari Sri Juniarsih Mas selaku Bupati Berau.

“Bupati berpesan kepada Berau Marine Family agar lebih solid, dan bupati berharap dengan potensi atlet futsal yang kita miliki dapat mewujudkan keinginan masyarakat Kabupaten Berau,” Pesan Sri Juniarsih Selaku Bupati Berau.

Kendati demikian, adapun tim yang menduduki juara pada turnamen futsal Berau Marine Family yaitu KUPP A menduduki juara 1, Laskar Merah Putih menduduki juara 2, KUPP B menduduki juara 3, dan Bankaltimtara menduduki juara 4.

Untuk juara 1 diberi trophy dan uang pembinaan sebesar 10.000.000, juara 2 trophy dan uang pembinaan sebesar 7.500.000, juara 3 trophy dan uang pembinaan sebesar 5.000.000, dan yang terakhir juara 4 diberi trophy dan uang pembinaan sebesar 2.500.000.

Untuk Top Score diraih oleh pemain dari Tim Laskar Merah Putih (LMP) dan menerima penghargaan berupa trophy dan uang pembinaan sebesar 1.000.000 dan untuk Top Player diraih oleh pemain dari tim KUPP A dan menerima penghargaan yang sama dengan Top Score.

Baca juga:  Venue Mati Lampu, Laga Pertama Tenis Meja Tetap Berjalan

Terakhir, dengan telah terlaksananya agenda tersebut Ahong berharap agar kegiatan turnamen olahraga futsal itu bisa menjadi kegiatan tahunan dari Berau Marine Family.

“Semoga kedepannya akan kita adakan lagi turnamen ini dan bisa menjadi agenda rutin tahunan. Dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada jajaran terkait yang sudah membantu menyukseskan acara ini,” Pungkasnya. (Dez)

Read Previous

WABUP HENDRIK : Perkuat Silaturahmi Melalui Olahraga Voli

Read Next

11 Tahun Mengabdi : Sehan, Kepala BPKAD Tana Tidung Memasuki Purna Tugas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *