• Kamis, 30 Mei 2024

11 Tahun Mengabdi : Sehan, Kepala BPKAD Tana Tidung Memasuki Purna Tugas

TANA TIDUNG, LENSAKU – Ramah Tamah dan Silaturahmi pengantar purna tugas Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Tana Tidung (KTT), Sehan. S.E, M.Si dilaksanakan di Pendopo Djaparuddin Tideng Pale. Senin (31/01/22).

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Ibrahim Ali, Wakil Bupati Hendrik, Sekda Said Aqil dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta seluruh pegawai BPKAD Tana Tidung.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan paresiasi yang setingi – tingginya atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas dilingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tana Tidung.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Tana Tidung saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang sudah diberikan untuk membangun Tana Tidung bersama – sama,” ucap Ibrahim.

Wakil Bupati Hendrik, S.H, M.H Serahkan Surat Keputusan (SK) Purna Tugas Kepada Kepala BPKAD Sehan, S.E, M.Si Dalam Acara Ramah Tamah dan Silaturhami di Pendopo Djaparuddin Tideng Pale.

Sosok pria lulusan S-2 Magister Sains Universitas Hasanudin Makasar, telah menahkodai BPKAD sejak 2017 dan purna tugas tepat di awal tahun 2022 ini diharapkan tetap bisa memberikan pemikiran dan terus berkontribusi untuk kemajuan KTT.

“Ya,,dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, namun saya sangat berharap, beliau tetap bisa memberikan kontribusinya, baik melalui pemikiran dan tenaganya walaupun sudah tidak lagi masuk dalam struktur ASN di Pemkab Tana Tidung,” kata Ibrahim usai acara ramah tamah.

Di waktu yang sama, Sehan mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pegawai BPKAD yang sudah bekerja keras, loyal dan mampu menjalankan tugas – tugasnya dengan baik selama dirinya memimpin.

“Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada senior, Bupati – Wakil Bupati, Sekda yang terus memberikan bimbingan dan saran selama saya memipin BPKAD, sehingga saya dapat menjalankan tugas hingga akhir saat ini dengan baik,” ujarnya.

Sehan Didampingi Istri Foto Bersama Dengan Seluruh Pegawai BPKAD Tana Tidung Di Akhir Tugasnya.

Pria kelahiran Bulungan 01 Januari 1962 ini dikarunia 3 anak dari Rima Melati (Istri) yakni, Risha Nur Fadilah, Rizki Amalia Sari dan yang ketiga Raihan Firdaus. Dalam kesempatan itu Sehan juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama bertugas terdapat keselahan maupun ucapan yang kurang baik.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mohon maaf kalau ada keselahan selama bertugas, terutama kepada seluruh pegawai BPKAD, rekan kepala OPD dan Bupati – Wakil Bupati Tana Tidung,” ungkapnya.

Disinggung terkait dengan tawaran yang diberikan Bupati Ibrahim Ali untuk memimpin Kembali disalah satu Perusahaan Daerah (Prusda) Tana Tidung, Sehan mengaku untuk saat ini dirinya ingin fokus menikmati masa pensiunnya bersama keluarga.

“Selain itu, faktor usia dan Kesehatan juga menjadi salah satu alasan saya untuk lebih fokus dirumah bersama keluarga, takutnya Amanah yang diberikan tidak bisa maksimal, 11 tahun saya mengabdi di KTT saya rasa sudah cukup. Harapan saya KTT semakin maju dan terus berkembang dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Ibrahim Ali – Hendrik” pungkasnya. (818).

 

Read Previous

Turnamen Futsal Berau Marine Family Cup 1 Ditutup, Tuan Rumah Duduki Juara Terbaik

Read Next

MINIM ANGGARAN : Panitia Besar Prorprov Kaltim Gelar Rapat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular