• Senin, 24 Juni 2024

Memacu Adrenalin, Latihan Balap Ketinting Undang Antusias Warga

BERAU, LENSAKU – Pagelaran latihan balap ketinting yang diselenggarakan oleh Kelurahan Sambaliung pada Minggu (20/2/2022) di Sungai Kecamatan Sambaliung ramai dikunjungi oleh penonton dari warga setempat.

Pasalnya, latihan balap ketinting ini terdapat banyak sekali pembalap yang berlatih sehingga menarik masyarakat untuk menonton kegiatan pemacu adrenalin ini.

“Ini menghibur masyarakat. Kami harap agar segera diadakannya lomba balap perahu ketinting ini agar lebih bagus lagi,” ungkap Ani salah satu penonton latihan balap perahu ketinting.

Wahyu, salah satu peserta latihan balap perahu ketinting mengungkapkan rasa bahagianya. Bahwasannya kegiatan ini diadakan dengan mengundang antusiasme masyarakat yang sangat tinggi.

“Walaupun hanya latihan, kegiatan ini cukup menantang adrenaline dan cukup seru. Karena ini adalah juga yang ditunggu-tunggu apabila diadakan lomba balap perahu ketinting,” ungkap pria usia 21 tahun ini.

Terakhir, ia berharap agar diadakannya lomba yang besar untuk kegiatan balap perahu ketinting ini. Mengingat banyak sekali pembalap yang ada di Kabupaten Berau.

“Saya harap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau agar mengadakan lomba balap ketinting ini karena banyak sekali pembalap yang ada disini,” Tandasnya. (Dez)

Read Previous

Jelang Muscam, DPK KNPI Pulau Derawan Mulai Buka Pendaftaran Bakal Calon Ketua

Read Next

Muscam Ke VII, DPK KNPI Sambaliung Dinahkodai Seorang Wanita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular