Muscam Ke VII, DPK KNPI Sambaliung Dinahkodai Seorang Wanita

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Hasil Musyawarah Kecamatan (Muscam) VII terpilih secara aklamasi Feni Alvionita Dini Amd.Kep sebagai Ketua DPK KNPI Sambaliung, yang berlangsung di Aula SMAN 4 Kabupaten Berau, Minggu (20/2/2022).

Muscam DPK KNPI Sambaliung dihadiri Ketua DPD KNPI Berau Hardiansyah, MPI DPD KNPI Berau Hendra Gunawan, Perwakilan Camat Sambaliung Amran Bakran dan Para Aparat.

Ketua DPD KNPI Berau, Hardiansyah menyebutkan, kepada ketua terpilih harus mampu membawa estafet kepemimpinan yang profesional dalam menjalankan roda organisasi kepemudaan yang sesuai dengan AD/ART di dalam organisasi KNPI.

“Kami mengharapkan ketua terpilih DPK KNPI Sambaliung harus mampu berkolaborasi bersama pemerintah kecamatan dan organisasi kepemudaan yang ada, demi untuk bersama mewujudkan Kabupaten Berau yang lebih baik,” Ujar Hardiansyah.

Untuk itu DPD KNPI Berau kata Hardi, meminta ketua terpilih menjalankan roda organisasi dengan baik dibantu oleh struktur pengurus formature yang telah ditetapkan dalam forum.

“Untuk itu mari kita lebih bersemangat membesarkan organisasi KNPI di Kecamatan Sambaliung,” harapnya.

Terpisah, Ketua yang terpilih dalam Muscam Feni Alvionita Dini Amd.Kep meminta pemuda DPK KNPI Sambaliung agar diikut sertakan dalam Musrenbang.

“Saya meminta agar para pemuda DPK KNPI sambaliung bisa dilibatkan di acara Musrenbang nanti sebagai wadah pemuda menyampaikan aspirasinya,” Ucapnya.

Ia juga mengakui akan menghidupkan lagi kegiatan seni yang selama ini tidak pernah lagi muncul atau diperkenalkan ke Masyarakat Kabupaten Berau.

“Saya tahu Kecamatan Sambaliung dulu seperti apa, maka dari itu saya ingin mengaktifkan kembali seninya karena saya sendiri mencintai seni,” Kata Feni.

Terakhir, ia berharap agar pemuda Kecamatan Sambaliung bisa aktif serta ikut berkontribusi dalam membangun dan memperkenalkan kebudayaan yang ada.

Baca juga:  Pemkab Berau Garap Hutan Mangrove Berkelanjutan di Teluk Semanting

“Semoga pemuda Sambaliung juga ikut membantu dalam membangun dan memperkenalkan kebudayaan yang telah ada,” Pungkasnya. (Dez)

Read Previous

Memacu Adrenalin, Latihan Balap Ketinting Undang Antusias Warga

Read Next

Musrenbang Kecamatan Gunung Tabur, Bupati Menerima 370 Usulan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *