Wabup Gamalis Serahkan Sembako Untuk Yatim Piatu

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Menghadiri Harlah Ke – 32 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Berau, Wakil Bupati (Wabup) Berau, Gamalis mengikuti kegiatan yang dikemas secara sederhana tersebut di Aula Kantor Kementerian Agama pada Selasa (22/3/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Plh Kepala Kantor Kemenag Berau, Rahman Duka, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Berau, Syarifuddin, Ketua IPHI Berau, Abdurrahman U, serta pengurus IPHI Berau dan para donatur kegiatan bakti sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Gamalis menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pengurus dan keluarga besar IPHI Berau yang terus melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan kemasyarakatan yang terus digelar oleh IPHI Berau,” tuturnya.

Gamalis berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat meningkatkan solidaritas serta mempererat kekompakan keluarga besar IPHI Kabupaten Berau.

“Saya berharap solidaritas dan kekompakan tetap terjaga melalui kegiatan bakti sosial ini semoga selalu aktif di kegiatan bakti sosial lainnya maupun dalam berbagai kegiatan,” pungkasnya. (Dez)

Baca juga:  Upaya Menggaet Maskapai Baru, Dishub Berau Menghadap ke Kemenhub

Read Previous

Guna Meningkatkan Martabat Pendidikan, Pemkab Berau dan DPPKBP3A Beserta Diknas Gelar Deklarasi Sekolah Ramah Anak

Read Next

Seberat 149,07 Gram Narkotika Jenis Sabu Dimusnahkan Polres Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *