Sebanyak 110 PNS Dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemkab Berau Dilantik

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Sebanyak 110 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau secara resmi dilantik oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih pada Senin (4/4) di Balai Mufakat.

Dengan dilantiknya 110 PNS tersebut, Sri Juniarsih memberikan ucapan selamat dan sukses kepada pejabat yang telah dilantik sebagai pejabat administrator, pengawas, dan fungsional di lingkungan Pemkab Berau.

“Atas nama Pemkab Berau saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara-saudara yang telah dilantik pada hari ini. Kiranya dapat bertanggung jawab dengan jabatannya saat ini,” ucapnya.

Dalam momen pelantikan tersebut, Sri Juniarsih, Bupati Berau berharap agar dijadikan sebagai ajang pembentukan semangat untuk melakukan program serta kontribusi nyata pada bidang kerja masing-masing.

Dikatakannya juga oleh dirinya, dengan jabatan baru saat ini kiranya bisa lebih bersemangat agar menjadi tolak ukur kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada masyarakat di lingkungan kerja yang baru.

“Melalui kesempatan ini, saya sangat berharap semua ASN di Kabupaten Berau dapat memberikan kontribusi terbaiknya kepada Pemkab dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka memajukan dan kesejahteraan masyarakat Bumi Batiwakkal,” tandasnya. (Dez)

Baca juga:  Venue Mati Lampu, Laga Pertama Tenis Meja Tetap Berjalan

Read Previous

Luar Biasa, DS Telah Sumbangkan Mobil Ambulance Ke Kaltara Sebanyak 10 Unit

Read Next

Pelajar SMA Di Berau Mempersiapkan Diri Menyambut Kurikulum Merdeka

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *