Kurangnya Antusias Di Pagi Hari, Polres Gelar Vaksin Mobile Jelang Berbuka Puasa

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Kepolisian Resort (Polres) Berau kembali menggelar Vaksin Mobile di Masjid Agung Baitul Hikmah pada Sabtu (09/04/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan sore hari untuk menyesuaikan perubahan kegiatan masyarakat yang sebelumnya antusias di pagi hari.

Dikatakan Wakapolres Berau, Kompol Ramadhanil, bahwa saat bulan Ramadhan seperti sekarang masyarakat cenderung beraktifitas pada sore hari atau menjelang waktu berbuka puasa.

“Kegiatan vaksin ini kami laksanakan pada sore hari karena selama bulan Ramadhan masyarakat yang datang pada pagi hari sangat minim,” ungkapnya.

Hasil dari kegiatan vaksin yang dilaksanakan mulai siang hari hingga menjelang waktu tarawih tersebut, dinilai Kompol Ramadhanil cukup efisien.

“Kegiatan hari ini kami coba gelar di pasar ramadhan, karena kami menilai animo masyarakat untuk mengunjungi pasar ramadhan saat sore hari sangat tinggi,” tuturnya.

Dipaparkan Kompol Ramadhanil, Polres Berau menyiapkan 3 jenis keperluan vaksin, yakni Astrazanecca, Pfizer dan Moderna. Diketahui dari jenis yang ada tersebut tersedia 2000 dosis yang disiapkan.

Kedepan Polres Berau akan melaksanakan kembali Vaksin Mobile tersebut di beberapa tempat yang memiliki intensitas kegiatan masyarakat tinggi.

“Karena antusias masyarakat yang tinggi untuk datang ke Vaksin Mobile, kami akan melanjutkannya ke tempat yang banyak dikunjungi masyarakat,” pungkas Kompol Ramadhanil. (Dez)

Baca juga:  Pemkab Berau Lanjutkan Kerja Sama dengan UMY

Read Previous

Terkait Pembangunan Rumah Sakit Tipe B, DPUPR Masih Menunggu Instruksi Gubernur

Read Next

Perkuat Silaturahmi, Polsek Sesayap Hilir Gelar Buka Bersama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *