Selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Sekatak Gelar Tadarus dan Belajar Qur’an Bersama.

Vinkmag ad

TANJUNG SELOR, LENSAKU – Semarak bulan suci Ramadhan 1443 H yang penuh berkah dan ampunan memberikan semangat khususnya bagi kaum muslimin dan muslimat, terutama bagi personil Polsek Sekatak dan masyarakat sekitar.

Selama bulan Ramadhan, kegiatan keagamaan semakin digalakkan dan ditingkatkan sebagai wujud pengabdian kepada Allah SWT guna menggapai ridho dan berkahnya.

“Mari kita berlomba – lomba dalam berbuat kebaikan, tingkatkan ketaqwaan, amal dan ibadah kita untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda”, kata Kapolsek Sekatak, Iptu Mahmud. S.Sos kepada lenskau.id.

Kegiatan Tadarus Al-Quran dan belajar Al-Quran bersama ini dilaksanakan setiap hari Senin – Kamis dari pukul 09.30 Wita di Musholla Al-Haddad yang berada di komplek Mapolsek Sekatak.

“Selain anggota, kegiatan ini juga melibatkan masyarakat sekitar, yakni ibu – ibu jamaah muslimat”, ujarnya.

Untuk Pengampu tadarus dan belajar Al Qur’an di musholla “Al-Haddad ” Polsek Sekatak adalah ustadzah Nurpia tika Ramadhani seorang Hafidzah (penghafal) Al-qur’an lulusan pondok pesantren Darul Qur’an Ciamis Jawa barat.

Musholla Al Haddad ini di bangun dan diresmikan pada tanggal 31 Maret tahun 2021 lalu, Musholla ini merupakan salah satu upaya Kapolsek Sekatak IPTU MAHMUD S.Sos  untuk membina keagamaan bagi anggota Polsek Sekatak dan warga masyarakat sekitar Polsek.

“Selain itu, membangun hubungan emosional dan silaturrahmi dengan masyarakat sehingga mendukung terciptanya situasi keamanan masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sekatak menjadi tujuan utama”, tutup Kapolsek.

Read Previous

Memiliki Pengalaman Memimpin Dan Dasar Komunikasi Publik, Jabatan Kabag Humas Setkab Berau Resmi Diisi Ima Rosita

Read Next

BLT Migor Yang Ditujukan Kepada 4.758 KPM Sudah Cair, Tinggal Dibagikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *