Pasar Murah Ramadhan, Disperindagkop KTT Siapkan 400 Paket Sembako

Vinkmag ad

“Berikut Jadwal Pasar Murah Di Sejumlah Desa Di Tana Tidung”

TANA TIDUNG, LENSAKU – Pasar murah selama bulan suci ramadhan 1443 H terus digelar Dinas Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Tana Tidung.

Hari ini, pasar murah digelar di Desa Sesayap Kecamatan Sesayap Hilir dengan menyediakan 400 paket sembako yang diperuntukan untuk masyarakat penerima BLT, PKH dan BST. Selasa (13/4/22).

“Yang bisa belanja paket sembako subsidi ini khusus untuk masyarakat penerima BLT, PKH dan BST saja, selain itu tidak bisa”, ujar Riko Ardianto selaku Kabid Perdagangan Disperindagkop Tana Tidung.

Dengan pasar murah yang diselenggarakan, masyarakat yang sudah terdata oleh desa bisa membeli paket sembako dengan harga subsidi sebesar Rp. 111.000 perpaketnya.

“Paket sembako yang kita jual berisi 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng, gula, tepung, susu dan kopi dengan harga subsidi yang mencapai 30% dari harga normal”, jelas Riko.

Dengan pasar murah yang berlangsung selama ramadhan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat Kabupaten Tana Tidung khususnya, tutup Riko.

Kegiatan pasar murah yang dilaksanakan sejak 7 April dan berakhir pada 21 April mendatang akan digelar di 9 titik di 18 desa di Tana Tidung.

Di waktu yang sama, Kapolsek Sesayap Hilir, Ipda Agung Wahyudi menyampaikan, selain pasar murah, tenaga kesehatan dari Puskesmas Sesayap Hilir juga siaga untuk melayani masyarakat yang ingin divaksin.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum tervaksin bisa melakukan vaksin baik dari dosis, 1, 2 dan 3., selain itu kita hadir dalam kegiatan pasar murah ini untuk memastikan selama kegiatan berjalan lancar”, kata Kapolsek.

Berikut daftar pasar murah Disperindagkop Tana Tidung selama bulan suci ramadhan 1443 H. (818).

Baca juga:  Pemkab Berau Lanjutkan Kerja Sama dengan UMY

Read Previous

BLT Migor Yang Ditujukan Kepada 4.758 KPM Sudah Cair, Tinggal Dibagikan

Read Next

Peserta Lolos CPNS Belum Dipekerjakan, Begini Penjelasan BKPP

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *