DPD KNPI Berau Gelar Acara Berkah Ramadan

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Berau melaksanakan acara berkah ramadan. Agenda ini dirangkum dengan berbagai kegiatan yakni pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan buka puasa bersama.

Acara berkah ramadan itu dilaksanakan di Jl. Diponegoro pada Minggu (17/4) dan dihadiri oleh Asissten 1 Setkab Berau, M.Hendratno, Habib Fahmi, Kapolsek Tanjung, Simalongo, dan Dandim Berau, Dony Fatra serta OPD yang lain.

Ketua Panitia, Teguh Satria dalam sambutannya menyampaikan sebanyak 5 kali rapat dilaksanakan untuk menggelar acara berkah ramadan bersama DPD KNPI Berau dengan tema semangat kebersamaan meraih keberkahan dibulan ramadan.

“kita mengundang saudara-saudara kita yang berdampak pandemi covid-19 dan juga kita menghampiri warga yang kekurangan di sekitaran tanjung redeb untuk mewujudkan kebersamaan itu,” ungkapnya.

Lalu, Ketua DPD KNPI Berau, Hardiansyah mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan. Yang dimana bukber kali ini merupakan bukber yang kedua kalinya.

“Agenda bukber kali ini merupakan yang kedua kalinya kami laksanakan, dan juga kami melaksanakan kegiatan bagi sembako untuk mereka yang membutuhkan,” tuturnya.

Lebih lanjut, Bupati Berau melalui Asissten II Setkab Berau, M. Hendratno dalam sambutannya mengatakan potensi pemuda sebagai agen perubahan dan pengawasan sosial sangat besar.

“Saya berharap kedepan KNPI Berau dapat mendukung program pemerintah kabupaten,” ujarnya.

Eksisten organisasi kepemudaan merupakan mitra strategis yang dituntut untuk berpikir kritis dalam upaya memajukan daerah.

“Sebagai generasi penerus, kesadaran yang dimiliki kiranya dapat dirawat dan prestasi harus dikembangkan untuk memajukan daerah,” katanya.

Terakhir, M. Hendratno menuturkan dirinya berharap para pemuda yang tergabung didalam organisasi KNPI Berau dapat dijadikan tonggak kekuatan.

“Saya harap pemuda di Kabupaten Berau dapat berkontribusi untuk memajukan dan mengembangkan Bumi Batiwakkal ini,” pungkasnya. (Dez)

Baca juga:  Berau Marine Family Serahkan Santunan Rp 108 Juta untuk Korban Kebakaran Manunggal

Read Previous

Wujudkan Program Bupati, Pemasangan 25 SR Mulai Dikerjakan

Read Next

Gebyar Ramadan, Kodim 0902/BRU Dan DPD KNPI Berau Berbagi Takjil

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *