Gebyar Ramadan, Kodim 0902/BRU Dan DPD KNPI Berau Berbagi Takjil

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Guna mempererat tali silaturahmi dengan organisasi kepemudaan, Kodim 0902/Bru bersama dengan DPD KNPI Berau melaksanakan pembagian 350 kotak takjil kepada masyarakat Kabupaten Berau. Agenda itu dilaksanakan di Simpang 4 KFC pada minggu (17/4/2022).

Kegiatan yang bertema Semangat Kebersamaan Dalam Meraih Keberkahan di Bulan Ramadan itu di ikuti oleh Dandim 0902/Bru, Letkol Inf Dony Fatra, S.E, Plh. Pasiinteldim 0902/Bru, Letda Inf Faisol, Ketua DPD KNPI Berau, Hardiansyah, 10 orang anggota Kodim 0902/Bru, dan 15 orang anggota KNPI Berau.

Dony Fatra selaku Dandim 0902/Bru mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu cara yang dilakukan untuk lebih mendekatkan diri serta berbagi dengan seluruh lapisan masyarakat terutama yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Dengan saling berbagi takjil untuk berbuka puasa ini kita perkuat tali silaturahmi dan menumbuhkan empati beserta mengukir kebahagiaan dibulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah ini,” tuturnya.

Ketua DPD KNPI Berau, Hardiansyah juga menuturkan agenda berbagi takjil ini sangat indah untuk dilakukan. Terlebih saat menjelang berbuka puasa, dan juga meskipun sangat sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa.

“Berbagi kebahagiaan dengan sesama sangatlah indah dirasa, apalagi dilaksanakan pada saat jelang buka puasa. Selain mendapatkan pahala karena telah membantu masyarakat agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat,” pungkasnya. (Dez)

Baca juga:  Pemkab Berau Lanjutkan Kerja Sama dengan UMY

Read Previous

DPD KNPI Berau Gelar Acara Berkah Ramadan

Read Next

Tepati Janji, Bupati Bersama Dispora Berau Bagikan Bonus Atlet Dan Pelatih Pada PON XX Papua

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *