Tepati Janji, Bupati Bersama Dispora Berau Bagikan Bonus Atlet Dan Pelatih Pada PON XX Papua

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Sebagai bentuk apresiasi kepada para atlet dan pelatih, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau menyerahkan bonus dan penghargaan kepada peraih medali perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun 2021.

Penyerahaan penghargaan tersebut dilaksanakan di Balai Mufakat pada Senin (18/4/2022) dan dihadiri oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih, Wakil Ketua 1 KONI Berau, La Ode Ilyas, Wakapolres Berau, Kompol Ramadhanil, Kepala Dispora Berau, Amiruddin, serta perwakilan OPD terkait.

Sebagaimana diketahui, ada 17 atlet Kabupaten Berau yang menerima bonus tersebut, mereka berhasil menyumbang 5 medali emas, 7 perak, dan 6 perunggu untuk kontingen Berau.

Dalam Kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau, Amiruddin dalam laporannya mengatakan tujuan pemberian bonus ini untuk memberikan apresiasi kepada atlet maupun pelatih yang telah berprestasi di ajang PON XX Papua tahun 2021.

“Pemberian bonus ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan semangat, sehingga dapat berprestasi disegala pertandingan olahraga ditingkat apapun,” sampainya.

Lebih lanjut, Bupati Berau, Sri Juniarsih menuturkan, apa yang diberikan pihaknya tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada para atlet dan pelatih, yang sejauh ini sudah mengharumkan nama Kabupaten Berau.

“Saya atas nama Pemkab Berau memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet dan pelatih kontingen Berau yang sudah meraih medali di PON XX Papua tahun 2021 lalu,” ujarnya.

Terakhir, Bupati juga mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada para atlet dan para pelatih yang sudah berjuang serta berlatih, sehingga dapat mengharumkan nama Berau di kancah nasional beberapa waktu lalu.

“Untuk meraih medali-medali tersebut tentu dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Saya ucapkan terima kasih kepada atlet dan pelatih karena sudah mengharumkan nama Kabupaten Berau. Saya harapkan untuk dipertahankan dan ditingkatkan,” tandasnya. (Dez)

Baca juga:  Berau Juara Umum Cabor Bermotor, Samarinda di Nomor Dua

Read Previous

Gebyar Ramadan, Kodim 0902/BRU Dan DPD KNPI Berau Berbagi Takjil

Read Next

Beberapa Siswa Masih Belajar Secara Daring, Jika Sudah Berstatus Zona Hijau PTM Diberlakukan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *