Ramadhan 1443 H, Komunitas Xpresi KTT Berbagi Takjil

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, LENSAKU – Salah satu wadah komunitas motor Eksplorasi dan Rekreasi (Xpresi) Kabupaten Tana Tidung melaksanakan kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan di Jalan Perintis, Tideng Pale. Selasa (19/4/22).

Komunitas yang tergabung dalam kegiatan berbagi takjil kali ini terdiri dari beberapa komunitas pecinta motor ssperti komunitas motor RX King, motor Custom, motor Vixion dan sejumlah komunitas yang tergabung dalam Xpresi.

“Alhamdulillah, kegiatan berbagi takjil buka puasa berjalan lancar, semua komunitas pecinta motor di Tana Tidung bisa andil dalam kegiatan ini”, jelas Dimas Aryadita, Ketua Xpresi TanaTidung kepada media.

Dengan kegiatan ini Dimas mengatakan, selain bisa berbagi dan bermanfaat untuk sesama, kegiatan ini juga bisa membawa dampak positif untuk pecinta motor.

“Sebagai anak komunitas motor, kita harus bisa bermanfaat bagi masyarakat, kita harus jadi panutan dalam berkendara dan berlalulintas, terlebih dengan kegiatan – kegiatan sosial yang berdampak langsung kepada masyarakat”, bebernya

Lanjut Dimas, kegiatan yang sudah dilaksanakan hari ini juga bisa memperkuat silaturahmi antar komunitas pecinta motor di Tana Tidung.

“Semakin sering kita menyelenggarakan kegiatan, saya berharap kekompakan antar komunitas motor juga terus terjaga dan semakin kuat”, pungkasnya.

Di waktu yang sama, Pembina Xpresi, M. Yusuf Badrun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus Xpresi dan komunitas motor di Tana Tidung, sehingga kegiatani ini bisa berjalan lancar.

“Saya selaku pembina mencucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, sehingga kegiatan berbagi takjil ini bisa berjalan lancar”, ucapnya.

Kedepan diharapkan agar komunitas pecinta motor Tana Tidung bisa berbuat lebih untuk masyarakat, mampu berkolaborasi dengan semua pihak dan berkontribusi untuk pembangunan di Bumi Upun Taka.

Baca juga:  Begini Bahaya Politik Identitas

“Kita harus bisa bersinergi dengan semua pihak, intinya untuk kebaikan, jadi mari kita hilangkan stikma negatif yang kerap disandangkan kepada komunitas motor, apabila ada yang masih kurang baik patut kita bina agar bisa lebih baik lagi”, Tutup Yusuf Badrun.

 

Read Previous

Wanita Ini Lakukan Kegiatan Prostitusi Online Kepada Anak di Bawah Umur

Read Next

Jadi Keluhan Masyarakat, Abrasi Pulau Maratua Harus Ditindaklanjuti

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *