Polres Berau Bersama Pemkab Berau Gelar Rapat Koordinasi Jelang Hari Raya Idul Fitri

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Pemkab Berau bersama intansi terkait mengelar rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka menghadapi Idul Fitri tahun 2022. Rapat digelar di Polres Berau, Selasa (26/4) yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono.

Hadir dalam rapat tersebut, Dandim 0902/BRU, Letkol Inf Dony Fatra, Assisten I Setda Berau, Hendratno, Kepala Dishub Berau, Andi Marawangeng, dan intansi teknis lainnya.

Dalam rapat itu, Asisten I Hendratno menegaskan Pemkab Berau siap memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Mahakam 2022 nanti. “Bersama-sama kita berupaya untuk melancarkan seluruh kegiatan di Hari Raya Idul Fitri,” ujarnya.

Ia juga kembali mengingatkan agar seluruh pihak yang terlibat selalu mewaspadai berbagai pergerakan masyarakat. Sebagai upaya terjadinya kenaikan kasus lagi. “Kita tetap menjaga dan menegakan program 5M. Potensi adanya varian baru juga harus menjadi perhatian kita bersama. Karena diperkirakan banyak pendatang yang akan masuk ke Berau khususnya ke lokasi wisata,” pungkasnya. (Dez)

Baca juga:  Pemkab Berau Garap Hutan Mangrove Berkelanjutan di Teluk Semanting

Read Previous

Pemkab Berau Gelar Pertemuan Dengan KPU Membahas Persiapan Pemilu Tahun 2024

Read Next

Dishub : Penyedia Jasa Travel Wajib Kantongi Izin

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *