Lakukan Inspeksi Mendadak, Komisi III DPRD Berau Desak Perbaikan Pagar Stadion Segera Dilakukan

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Dengan tujuan memastikan pembangunan stadion berjalan lancar, beberapa anggota Komisi III DPRD Kabupaten Berau lakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Stadion Olympic Mini, Teluk Bayur, pada Senin (23/5/2022).

Walaupun pembangunan stadion terus berlangsung, akan tetapi perbaikan pagar yang sempat tertimpa longsor pada bulan Januari lalu tak kunjung diperbaiki. Terkait hal itu, salah satu anggota Komisi III DPRD Berau, Ichsan Rapi, menilai DPUPR tak dapat berkomitmen dalam memperbaiki pagar tersebut.

Dikatakan dirinya, alasan ia menilai PUPR tidak berkomitmen lantaran perbaikan itu tak juga dilakukan. Padahal, saat sidak pada awal tahun 2022 lalu, pihaknya sudah mengingatkan hal itu kepada PUPR.

“Saya anggap mereka belum memenuhi janji, karena sampai sekarang posisinya juga masih longsor,“ ungkapnya.

Terkait hal itu, Komisi III pun mendesak agar perbaikan pagar stadion segera dilakukan guna mengantisipasi bencana tanah longsor susulan.

“Harus segera ditangani, waktu penyelenggaraan Porprov tinggal sebentar lagi. Saya harap perbaikan segera dilakukan, karena Porprov ini sebentar lagi digelar,“ tegasnya. (Dez)

Baca juga:  Perumda Air Minum Batiwakkal Sesuaikan Tarif Air, Bupati : Masyarakat Jangan Khawatir!

Read Previous

Disbun : Kami Selalu Pantau, Kalau Harga Kelapa Sawitnya Rendah Kami Akan Tegur

Read Next

Rencana Maskapai Citilink Beroperasi di Berau, Kadin Nilai Sangat Membantu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *