PT. Prima Mas (Temas) Sumbang Sapi Kurban Untuk DPD KNPI Berau

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – PT. Prima Mas (Temas) turut memeriahkan perayaan Iduladha 1443 H yang jatuh pada tanggal 10 Juli 2022. Perusahaan yang bergerak di bidang bongkar muat pelabuhan itu menyumbang hewan kurban berupa sapi kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Berau.

Total sebanyak satu ekor sapi yang disumbang kepada jajaran pemuda Kabupaten Berau itu. Ketua DPD KNPI Berau, Hardiansyah pun sangat bersyukur atas sumbangsih dan kontribusi dari pihak perusahaan itu. Dirinya mengaku, kontribusi ini merupakan bentuk kerjasama dan kolaborasi antara pemuda Berau dan pihak korporasi di Kabupaten Berau dalam bidang sosial. Penyerahan simbolis dilakukan pada Sabtu (9/7) sore, yang diwakili oleh Hardiansyah bersama pihak perwakilan perusahaan.

“Alhamdulillah pada tahun ini kami mendapatkan bantuan berupa sumbangan sapi dari PT SBB Group dan PT. Prima Mas. Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena hari ini mereka mau peduli terhadap agenda kami,” tuturnya, Sabtu (9/7).

Hardi menerangkan, sumbangan hewan kurban itu membantu perayaan Iduladha berupa pembagian daging kurban dimana kegiatan tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang digalakkan oleh DPD KNPI Berau. Begitu pun pada tahun ini, sekelompok pemuda Berau itu bakal kembali melakukan aksi nyata melalui bakti sosial daging kurban kepada masyarakat.

“Sasaran dari pembagian daging kurban ini akan dibagikan kepada masyarakat tidak mampu dengan harapan pemuda Berau dapat menjadi teladan untuk saling bersyukur dan berbakti sosial satu sama lain, terutama kepada masyarakat yang membutuhkan uluran dari para pemuda,” ucapnya.

Adapun perwakilan korporasi dari PT. Prima Mas (Temas), Eka Priyatna Jogras Hutain mengatakan, pihak perusahaan sangat mengapresiasi usaha pemuda Berau yang mau mengadakan aksi nyata hari raya kurban. Dirinya pun berharap, semoga bantuan satu ekor sapi itu dapat menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat banyak.

Baca juga:  Berau Juara Umum Cabor Bermotor, Samarinda di Nomor Dua

“Kami sangat berharap apabila pembagian hewan kurban ini dapat tepat sasaran sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Kami juga berharap kekompakan pemuda Berau bersama korporasi dapat terjaga, utamanya untuk melakukan kegiatan amal dan sosial,” pungkasnya. (*/CTN)

Read Previous

Dorong Bahasa Banua Masuk Kurikulum, Disdik Berau Revisi Perda Pendidikan

Read Next

PT Prima Mas Berau (Temas) Dan DPD Partai Demokrat Sumbang 88 Sapi Kurban Kepada Masyarakat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *