• Jumat, 12 April 2024

Hendak Mandi Di Sungai Kelay, Seorang Anak Dilaporkan Hilang

BERAU, LENSAKU – Seorang anak perempuan dilaporkan hilang di Sungai Kelay saat hendak mandi bersama 3 orang temannya di sekitar Kampung Bena Baru, Kecamatan Sambaliung pada pukul 17.00 WITA sore tadi, Kamis (14/7).

Diketahui, korban berinisial S berumur sekira 9 tahun atau kelas 3 SD dan beralamat di Kampung Bena Baru, Kecamatan Sambaliung. Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) masih berupaya melakukan pencarian hingga malam ini.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Berau, Nofian Hidayat mengatakan, pencarian malam ini dilakukan hingga pukul 21.30 WITA. Setelah itu, bakal dilanjutkan pada Jumat (15/7) besok pagi. Dirinya menambahkan tim pencarian turut melibatkan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bintara Pembina Kamtibmas (Babinkamtibmas).

“Sejak malam ini kami sudah melakukan pencarian dan bakal dilanjutkan besok pagi mulai pukul 07.00 WITA dengan melibatkan Palang Merah Indonesia (PMI), TNI Angkatan Laut dan Polairud Polres Berau,” tuturnya, Kamis (14/7).

Selain itu, Nofian juga menerangkan, proses pencarian ikut melibatkan Tim Rescue dari perusahaan dan kelompok masyarakat. Pihaknya bakal menambaha jarak pencarian di sepanjang Sungai Kelay dengan titik awal berada di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Setelah briefing, kami langsung susuri sungai dengan membawa beberapa armada serta logistik lainnya. Semoga pencarian kami pada besok pagi membuahkan hasil,” pungkasnya. (*/CTN)

Read Previous

Bupati Berau Buka Pesta Sepak Bola Batu Bual Cup Ke-XVI

Read Next

Preservasi Lanjutan Jalan Maratua Segera Direalisasikan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular