Bupati Berau Serahkan Bantuan Sembako Untuk Yayasan Rumah Anak Indonesia

Vinkmag ad

BWRAU, LENSAKU – Bupati Berau, Sri Juniarsih, bersama Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Berau menggelar menyerahkan bantuan paket sembako kepada Yayasan Rumah Anak Indonesia, Jalan Gunung Panjang, Kecamatan Tanjung Redeb. Jumat (29/07/2022).

Dirinya mengatakan, pemberian paket sembako itu sebagai bagian dari perayaan Hari Koperasi ke-75 tahun. Selain itu, dirinya menambahkan, penyerahan paket tersebut juga merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau kepada masyarakat di Bumi Batiwakkal (julukan untuk Kabupaten Berau).

“Kami dari Pemerintah Daerah dalam hal pendidikan, pembinaan dan pendampingan, kedepan mengharapkan agar anak-anak ini menjadi generasi- generasi yang berguna dan bermanfaat untuk kabupaten Berau,” tuturnya, Jumat (29/7).

Rangkaian acara dimulai dengan pembagian bingkisan kepada puluhan anak-anak. Tampak raut wajah gembira terpancar di wajah anak-anak RAI tersebut.

Bupati juga menerangkan, sudah menjadi fokus bagi Pemkab Berau untu memberikan perhatian kepada anak-anak di kabupaten Berau, terutama yang berada di pantai asuhan RAI ini. Supaya mereka juga memiliki dan mendapatkan kebutuhan masyarakat pada umumnya.

Bupati menyebut tahun 2022 ini ada sekitar 150 koperasi yang sehat dan aktif di Bumi Batiwakkal. “Kedepan kami akan berikan kesempatan bagi para koperasi iuntuk memberikan dan menyampaikan produknya serta memasarkan produknya agar ekonomi masyarakat menjadi lebih baik,” pungkasnya. (*/CTN)

Baca juga:  Berau Juara Umum Cabor Bermotor, Samarinda di Nomor Dua

Read Previous

Pemkab Berau Lirik Cuan Kapal Wisatawan

Read Next

Tren “Fashion Week” Masuk Ke Berau, Disbudpar : Peluang Untuk Promosi Busana Khas Batiwakkal

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *