• Selasa, 28 Mei 2024

Jajaran Struktural Beserta Perusahaan Dukung Program Sinergitas DPC APBMI Berau

BERAU, LENSAKU – Peresmian gedung baru sebagai kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (DPC APBMI) Kabupaten Berau mendapat apresiasi dari berbagai pihak. Mulai dari jajaran steuktural, yakni pengurus Dewan Pimpinan APBMI tingkat pusat hingga para perusahaan bongkar muat yang beroperasi di Berau.

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) APBMI, Hj. Uzlah mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi besar terhadap upaya jajaran pengurus cabang dalam mewujudkan gedung baru. Pasalnya, wanita yang juga terpilih sebagai Ketua DPW APBMI Kalimantan Selatan itu menyebut tidak semua daerah memiliki kantor sekretariat secara permanen.

“Bahkan, pengurus wilayah sendiri pun belum tentu ada yang punya kantor sekretariat secara permanen seperti Berau ini,” tuturnya, Selasa (30/8).

Dirinya pun berharap, adanya gedung baru itu dapat memberikan manfaat kepada setiap anggota perusahaan bongkar muat yang tergabung dalam APBMI Berau. Tak menutup kemungkinan, dia juga mengungkapkan, jajaran struktural dari wilayah hingga pusat senantiasa mendukung program sinergitas sebagaimana yang telah digalakkan untuk mewujudkan pelayanan sistem logistik nasional secara efektif dan efisien.

“Semoga dengan adanya gedung ini juga menjadi wadah silaturahmi untuk penyelesaian masalah di setiap perusahaan bongkar muat dan mencegah bentrokan di dalam internal daerah,” harapnya.

Begitu juga perwakilan dari pihak perusahaan. Direktur Utama Prima Anugrah Sejahtera Nusantara (PT PASN), Nuhgrahi Mawan mengatakan, turut mendukung langkah dan kebijakan dari DPC APBMI Berau. Dirinya mengharapkan, seluruh anggota dapat menjunjung tinggi solidaritas.

“Tentu, kami senang sekali dan mendukung APBMI Berau ini untuk mulai menjalankan programnya,” ucapnya.

Selanjutnya, Manajer PT Pelindo yang beroperasi di Berau, James David Hukom turut memberikan apresiasi dan mendukung setiap program sinergitas dari DPC APBMI Berau. Dengan harapan agar gedung sebagai tempat untuk mengakomodir setiap perkumpulan para anggota dapat menghasilkan gagasan-gagasan positif.

“Selama untuk kebaikan pelayanan masyarakat bersama, kami senantiasa mendukung,” pungkasnya. (*/CTN/ADV)

Read Previous

Wujudkan Pelayanan Bongkar Muat Secara Maksimal, DPC APBMI Berau Miliki Gedung Baru

Read Next

Dua Pengedar Sabu Diringkus Polsek Teluk Bayur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular