BAKSOS Heart Of Hope, Wabup Kabupaten Tana Tidung Berikan Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih

Vinkmag ad

TANA TIDUNG, LENSAKU – Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung, Hendrik SH,MH mengapresiasi kegiatan Baksos yang diselenggarakan oleh Yayasan Amal Heart Of Hope Cabang Kalimantan Utara (Kaltara) yang dilaksanakan di salah satu Wahana Kolam Renang Mahesya Waterpark Kabupaten Tana Tidung, Minggu (11/9/22).

Hendrik menilai, dengan pembagian lebih dari serratus paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu, hal ini sudah sangat membantu dan meringankan beban warga yang membutuhkan.

Simbolis : Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung Berikan Bantuan Paket Sembako Dari Yayasan Heart Of Hope Kalimantan Utara.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Yayasan Heart Of Hope yang sudah peduli terhadap masyarakat Tana Tidung”, Ucap Wakil Bupati usai kegiatan.

selain itu, dengan kondisi perekonomian bangsa yang sedang tidak baik-baik saja diharapkan kegiatan pembagian paket sembako ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya.

“Kita ketahui bersama, bangsa kita selama dua tahun dilanda  wabah covid-19 dan saat ini harga kebutuhan pokok sebagian besar merangkak naik akibat dari harga BBM subsidi yang juga naik belakangan ini. Saya berharap, tidak hanya Yayasan Heart Of Hope saja, ada lembaga maupun organisasi lain juga bisa melaksanakan kegiatan yang sama seperti hari ini termasuk bisa berkontribusi positif untuk kemajuan Tana Tidung kedepan”, Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tideng Pale, Riahadi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus Yayasan Heart Of Hope Kaltara, selain memberikan langsung bantuan paket sembako kepada warganya, produksi beras petani lokal juga terkena dampaknya.

Yayasan Heart Of Hope Kaltara Salurkan 100 Lebih Paket Sembako Kepada Masyarakat Tideng Pale Kabupaten Tana Tidung.

“Kita bersyukur ada yang mau berkontribusi dan memberikan bantuan kepada warga kami, apalagi paket sembako yang diberikan berasnya mengunakan produk petani lokal dan baiknya kegiatan baksos selanjutnya yang akan dilakukan dibeberapa tempat Yayasan ini tetap menggunakan produk dari petani lokal Tana Tidung”, Bebernya.

Baca juga:  Kakek 64 Tahun Cabuli 2 Cucunya Hingga Melahirkan

Sementara, Ketua Yayasan Heart Of Hope Kaltara, Purnawan mengatakan siap untuk berkolaborasi dan berkontribusi untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Tana Tidung, terlebih dibidang kemanusiaan dan lain sebagainya.

“Kegiatan yang berlangsung hari ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dan rasa syukur kami kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga apa yang menjadi tujuan kami hari ini bisa tercapai”, Jelas Purnawan.

Dikatakan Purnawan, kegiatan Baksos yang dilakukan tidak akan berhenti disini saja tetapi akan berkelanjutan dalam bentuk kegiatan amal dibeberapa wilayah yang sudah teragendakan. Kedepannya kami juga berharap dengan keberadaan Yayasan Heart Of Hope di Tana Tidung bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, Tutupnya. (818)

 

Read Previous

Rayakan HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Berau Optimis Raih 6 Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Read Next

Canangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat, Ini Pesan Bupati Berau!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *