Tuan Rumah Sukses Melenggang ke Partai Final Kabaddi Indoor

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Hari pertama laga Kabaddi Indoor pada Porprov VII Kaltim sukses membawa nama Kabupaten Berau maju ke partai final. Peluang itu pun menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk meraih emas.

Laga yang digelar di PJA Sport, Jalan Haji Isa III, Tanjung Redeb, Berau, pada Minggu (27/11) turut mengadakan 4 nomor pertandingan yang diikuti oleh 5 kabupaten / kota. Diantaranya nomor best three putra, best four putra, best five putra, dan free style putra.

Dari nomor tersebut, Kabupaten Berau sukses melaju ke partai final untuk nomor pertandingan freestyle putra setelah berhasil mengalahkan kontingen Kutai Timur. Dalam durasi 20 menit yang ditentukan, atlet dari Bumi Batiwakkal itu lihai menampilkan ketangkasan mereka.

Pelatih Cabor Kabaddi untuk kontingen Berau, Heri mengatakan, seluruh atlet kini hanya menunggu hasil semi final antara Bontang dan Samarinda untuk menentukan lolos ke partai final. Yang mana pertandingan itu akan dilaksanakan pada Senin (28/11) mendatang.

“Saat ini seluruh atlet beristirahat dahulu sembari menunggu hasil pertandingan berikutnya. Untuk finalnya, akan diselenggarakan antara besok atau lusa, yang pasti setelah pertandingan tersebut,” tuturnya.

Tak hanya melaju ke final, kontingen Berau juga meraih medali perunggu untuk nomor pertandingan best four. Heri menyebut, seluruh atlet telah bermain dengan baik.

“Mereka telah bermain dengan maksimal sehingga harus diapresiasi,” pungkasnya. (*/Ctn/Advporprov7)

Baca juga:  Cabor Pentaque Dorong Tokoh Muda Untuk Memimpin Koni Berau

Read Previous

Tampil Gemilang, Atlet Berau Tuai Pujian Saat Laga Final Bola Tangan Indoor

Read Next

Porprov VII Kaltim Resmi Dibuka, Sebanyak 52 Cabor Dipertadingkan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *