Venue Mati Lampu, Laga Pertama Tenis Meja Tetap Berjalan

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU – Kendala teknis sempat terjadi saat laga pertama tenis meja yang digelar di Ballroom Hotel Cantika, Tanjung Redeb, Berau, pada Rabu (30/11). Dimana saat pertandingan tengah berlangsung venue yang dipakai untuk bertanding mengalami korslet listrik yang menyebabkan mati lampu.

Referee Porprov VII Kaltim untuk cabor tenis meja, Suriansyah mengatakan, belum dapat memastikan penyebab teknis dari kejadian yang berlangsung sekitar 16.00 WITA itu. Diketahui, tidak adanya genset di venue menjadi penyebab dihentikannya pertandingan.

“Makanya, pertandingan tadi dihentikan sementara waktu menunggu listrik dan lampu menyala,” ujarnya.

Meskipun begitu, pertandingan perdana tersebut tetap berlangsung dalam 1 hari. Pihak tenis meja memutuskan untuk beralih dari jadwal yang ditentukan. Jadwal pertandingan pun dipindah ke pukul 19.30 WITA tadi.

“Alhamdulillah, laga ini tetap berjalan dan tidak mengganggu jadwal yang sudah ditetapkan,” ungkapnya.

Adapun laga tersebut baru memasuki babak penyisihan untuk nomor tanding beregu putra dan putri. Suriansyah menerangkan, sebanyak 8 kabupaten / kota yang mengikuti pertandingan beregu putra dan 6 kabupaten / kota untuk beregu putri.

“Masih ada nomor tanding lainnya juga yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran,” pungkasnya. (*/Ctn/Advporprov7)

Baca juga:  Syukuran Ultah Megawati di Kaltara, Menteri Risma dan Deddy Sitorus Nonton Wayang Kulit Bersama Masyarakat

Read Previous

Duduki Puncak Klasemen Sementara, Berau Borong 9 Medali Emas dari Cabor Renang

Read Next

Bontang, Kukar, dan Samarinda Melenggang ke Final Di Cabor Bulutangkis Porprov VII Kaltim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *