Kunjungan Mensos ke Kaltara Diharap Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Vinkmag ad

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Kunjungan kerja Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini ke Kalimantan Utara, diharap bisa menjawab kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi. Demikian disampaikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) daerah pemilihan Kalimantan Utara, Deddy Yevri Hanteru Sitorus.

Deddy berharap kehadiran Menteri Risma bisa dimanfaatkan maksimal oleh masyarakat. Masyarakat dipersilahkan menyampaikan keluhan, usulan hingga permintaan terkait persoalan yang menjadi tupoksi Risma sebagai Menteri Sosial.

“Menteri Sosial akan kembali mengunjungi Kaltara. Ini jadi peluang yang bagus untuk menyampaikan kebutuhan masyarakat,” kata Deddy, Sabtu (21/1).

Deddy meminta kehadiran Risma kedua kalinya di Kaltara benar benar memberikan hasil konkret. Sehingga masyarakat di Kaltara bisa merasakan manfaatnya.

“Paling penting adalah setiap usulan yang diterima Mensos bisa segera ditindaklanjuti, segera di acc (disetujui).” ujarnya.

Informasi yang media himpun, Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini, dijadwalkan kembali mengunjungi Kalimantan Utara pada tanggal 23 Januari 2023.

Selain kegiatan sesuai kapasitasnya sebagai menteri, Risma juga akan meramaikan Pagelaran Wayang Kulit Ki Warseno Slank di Lapangan Karang Agung, Kecamatan Tanjung Palas Utara.

Kehadiran Risma pada agenda tersebut dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

Sebagaimana diketahui, Menteri Risma tercatat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kebudayaan.

Menteri Risma dijadwalkan tiba di Tanjung Selor sekitar jam 4 sore. Kedatangan Risma yang juga bersama Deddy Sitorus akan disertai pembagian 100 paket sembako kepada masyarakat.

Setelah itu, Risma akan bertemu dengan 100 orang penerima bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) di Hotel Luminor. Agenda tatap muka turut dilaksanakan dengan sejumlah tokoh masyarakat yang ada.

Baca juga:  Tingkatkan Kinerja Pelaksanaan Anggaran 2023, Polda Kaltara Gelar Bimtek

Risma akan menuju lokasi pertunjukan wayang kulit sekitar jam 7 malam. Di sana, Risma turi3 melakukan dialog dengan masyarakat transmigran.

Setelah itu, Menteri Risma bersama Deddy Sitorus dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Desa Atap, Kecamatan Sembakung, Kabupaten Nunukan pada keesokan harinya.

Selain dialog tatap muka dengan masyarakat. Dssada penyerahan bus sekolah, peresmian renovasi gedung sekolah dan fasilitas air bersih untuk masyarakat.(rdk)

Read Previous

Kapolres Bulungan Kembali Mendengar Keluhan Masyarakat Melalui Jum’at Curhat

Read Next

Cabor Pentaque Dorong Tokoh Muda Untuk Memimpin Koni Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *