Cabor Pentaque Dorong Tokoh Muda Untuk Memimpin Koni Berau

Vinkmag ad

BERAU, LENSAKU.ID – Cabang Olahraga (Cabor) Pentaque dukung penuh tokoh pemuda untuk memimpin Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Berau.

Kogras Hutain, Sekretaris Cabor Pentaque Berau mengatakan, Cabor Pentaque salah merupakan satu cabang olahraga yang baru dikenal dikaoangan masyarakat, khususnya di Berau, namun patut disyukuri, Pentaque sudah mengikuti pertandingan Porprov VII 2022 lalu.

“Ini menjadi tugas kita bersama, selain Pentaque masih banyak lagi beberapa Cabor yang harus kita kenalkan kepada masyarakat, terutama kalangan pemuda. Untuk itu Jogras Hutain ingin mengusung dan mendukung dalam pemilihan ketua Koni Berau nanti dapat di pimpin dari golongan pemuda”, ujarnya.

Masih menurut Jogras, golongan pemuda merupakan kekuatan baru yang perlu di dongkrak, apalagi ketua Koni Berau sudah habis masa jabatannya dan sudah lewat dan seharusnya dilaksakan pemilihan tahun lalu, namun kondisi saat ini terkesan di molor —  molorkan seakan akan tidak ada figur yang layak .

“Saya berpendapat anak muda sudah saatnya memimpin, untuk itu saya  mendukung iwan tirta untuk maju menjadi ketua Koni Berau .

Senada dengan penyampaian Jogras Hutian, Ketua Cabor Pentaque Burhanudin saat dikonfirmasi, dirinya sependapat bahwa Koni Berau perlu melakukan terobosan baru dengan melibatkan anak muda untuk memimpin Koni , apalagi cabor saat ini sudah banyak dipimpin oleh anak anak muda, kata Burhanudin.

Ketua cabor pentaque mengetahui bahwa saat ini ada 2 kandidat yaitu Taupan Majid dan Najamuddin yang sudah punya pengalaman dalam memimpin, alangkah baiknya di berikam juga kesempatan kepada anak muda untuk memimpin , jadi sebagai poros tenggah Burhanuddin juga merekomendasikan Cabor Pentaque kepada tokoh muda yakni Iwan Tirta untuk bisa maju dalam pemilihan ketua koni tahun ini, tutupnya. (Rdk)

Baca juga:  Kunjungan Mensos ke Kaltara Diharap Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Read Previous

Kunjungan Mensos ke Kaltara Diharap Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Read Next

Syukuran Ultah Megawati di Kaltara, Menteri Risma dan Deddy Sitorus Nonton Wayang Kulit Bersama Masyarakat

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *