Capt. Masri Tulak Jabat Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb

BERAU, LENSAKU.ID – Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas II Tanjung Redeb resmi dipimpin oleh Capt. Masri Tulak mulai hari ini, Selasa (24/1). Dia ditunjuk menggantikan pejabat sebelumnya, Hotman Siagian.

Kepada awak media, Masri memastikan siap menjaga nama baik KUPP Kelas II Tanjung Redeb. Terlebih ini merupakan amanat dari pimpinan sebelumnya.

Baca juga:  Polda Kaltara Memperingati HUT ke-73 Polairud dengan Acara Syukuran

“Melalui semangat dan tekad yang kuat, saya yakin bisa memajukan KUPP dari sektor manapun, tentunya bersama rekan rekan di sini,” kata Masri

Masri akan berupaya meningkatkan prestasi yang telah diterima oleh pejabat sebelumnya.

“Saya akan bekerjasama dengan stakeholder terkait untuk membawa KUPP Kelas II Tanjung Redeb lebih baik lagi,” paparnya.

Baca juga:  Bulungan Satu-satunya Peraih Predikat Kabupaten Sehat 2023 di Kaltara

Adapun, Kepala KUPP Kelas II Tanjung Redeb sebelumnya, Hotman Siagian, mengucap banyak terimakasih atas seluruh dukungan dan kerjasama yang diberikan selama ini.

“Tanpa ada dukungan, masukan serta usulan dari teman-teman tersebut, saya tidak akan seperti yang sekarang. Semua yang telah saya jalani disini akan memberi kenangan indah perjalanan hidup saya,” kata Hotman.

Baca juga:  Deklarasi Pemilu Damai Anti Hoaks, Sinergitas POLRI - TNI Dan MEDIA

Dia berharap pimpinan yang baru dapat membawa instansi KUPP Kelas II Tanjung Redeb lebih baik lagi. Mulai dari sektor pelayanan dan lainnya.

“Selamat bertugas untuk pimpinan yang baru. Semoga senantiasa diberikan kesuksesan dalam memimpin KUPP Tanjung Redeb ini,” pungkasnya.(rdk)

Bagikan:

[the_ad id="15053"]
[the_ad id="15055"]
[the_ad id="15594"]