• Jumat, 12 April 2024

Polda Kaltara Gelar Sidang Penetapan Kelulusan SIP Angkatan 52

TANJUNG SELOR, LENSAKU.ID – Polda Kalimantan Utara menggelar sidang kelulusan tingkat Panitia Daerah (Panda) dalam rangka seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke 52 Tahun 2023 di Gedung B Command Center, Kamis (2/3).

Sidang penetapan kelulusan ini dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Karo SDM Polda Kaltara Kombes Pol. Yusup Rahmanto, S.I.K, M.H, Para Katim/yang mewakili, Ps. Paur Subbagdiapers Ro SDM Polda Kaltara, Pengawas Internal dari Itwasda dan Bid Propam Polda Kaltara serta Staf Bagdalpers Biro SDM Polda Kaltara.

Total peserta yang mengikuti sidang sebanyak 78 orang. Terdiri dari 77 peserta pria dan 1 peserta wanita. Adapun peserta yang dinyatakan lulus terpilih ada sebanyak 39 orang. Terdiri dari 38 peserta pria dan 1 peserta wanita.

Dalam sambutannya, Wakapolda Kaltara mengimbau kepada peserta yang lulus terpilih dan melanjutkan seleksi ditingkat pusat agar mempersiapkan diri dengan terus berlatih, baik akademi maupun jasmani.

“Saya ucapkan selamat kepada para peserta yang lulus terpilih. Ini merupakan kesempatan awal yang berharga untuk dapat menjadi seorang Perwira Pertama di Kepolisian, tetap semangat, jaga kesehatan, jaga sportifitas dan soliditas, ” kata Wakapolda. (rdk)

Read Previous

Sekdes Seludau : Kalau Bukan DPRD, Siapa Lagi yang Bisa Memperjuangkan Hak – Hak Kami, Ini Respon DPRD KTT.

Read Next

“GasPoll” Wadah menyampaikan Gagasan, Keritik Atau Saran Kepada Pemerintahan, Eksekutif Maupun Legeslatif

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular