• Jumat, 19 April 2024

Sahur On The Road, Bupati Berau Berbagi 100 Nasi Kotak

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melakukan sahur on the road di tiga lokasi, Minggu (16/4) dini hari. Momen ini juga dimanfaatkan untuk berbagi nasi kotak kepada masyarakat khususnya para pekerja yang mencari nafkah hingga malam hari.

Lokasi pertama yang didatangi adalah pangkalan ojek online di Jalan Mangga II. Di sana banyak pekerja ojol yang sedang menunggu pesanan dari para pelanggan. Bupati pun menghampiri puluhan anggota ojol di sana. Sekaligus menyapa mereka.

Bupati pun menyempatkan diri untuk berbincang dengan para pekerja ojol. Bagaimana situasi kerja yang dijalani selama bulan ramadhan ini. Dengan tetap menjalankan ibadah puasa. Meskipun kondisi sudah dini hari namun para pekerja ojol ini tetap semangat menjalani aktivitasnya untuk melayani pelanggan.

Usai di Mangga II, bupati pun melanjutkan perjalanan ke pangkalan ojol di Taman Batiwakkal, Jalan SA Maulana dan di Jalan Gatot Subroto depan gedung DPRD.

“Tadi saya sempat berbincang dengan mereka. Saya apresiasi para pekerja ojek online. Selalu siap sedia menerima pesanan sampai malam hari. Memenuhi permintaan pelanggan yang sangat banyak. Apalagi di bulan puasa ini, pastinya permintaan cukup tinggi pada saat menjelang sahur,” ujar bupati usai kegiatan.

Sahur on the road ini juga sebagai bentuk apresiasi dan dorongan semangat bagi para pekerja yang beraktivitas di malam hari. Rutinitas pekerjaan tetap berjalan tanpa meninggalkan ibadah puasa. “Ini sudah memasuki malam ke-25 bulan Ramadhan. Semoga para pekerja ini bisa terus menjalankan ibadahnya,” pungkasnya. (rdk)

Read Previous

Pemberhentian Sementara Kombes Teguh Triwantoro Sebagai Kabid Propam Polda Kaltara Sesuai Prosedur

Read Next

Muscab LPADKT-KU Ke II Usai Digelar, Dewan Pembina Nuhgrahi Mawan Sampaikan Pesan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular