• Minggu, 21 April 2024

Muscab LPADKT-KU Ke II Usai Digelar, Dewan Pembina Nuhgrahi Mawan Sampaikan Pesan

BERAU, LENSAKU.ID – Laskar Pemuda Adat Dayak Kalimantan Timur – Kalimantan Utara (LPADKT-KU) sukses menyelengarakan Musyawarah Cabang ke II (Muscab) Kabupaten Berau, Sabtu (15/4/23).

Dari hasil Muscab yang diselenggarakan, Ajang Ncau mendapatkan amanah untuk memimpin LPADKT-KU Cabang Kabupaten Berau dan Fabndi Soetanto terpilih sebagai Sekretaris cabang periode 2023 – 2028.

Terpisah, Nuhgrahi Mawan (Ahong) selaku Pembina LPADKT-KU Berau mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus yang sudah terpilih.

“Ucapan selamat dan sukses buat seluruh pengurus yang terpilih, khususnya kepada panitia yang bisa menjalankan kegiatan Muscab dengan baik dan lancar”, Ucap Ahong.

Lanjut Ahong, dengan susunan pengurus yang sudah dibebntuk, Ahong berharap agar para pengurus LPADKT-KU Kabupaten Berau dapat bergerak lebih aktif melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah daerah.

“Ini harapan saya sebagai pembina, LPADKT-KU lebih aktif dalam kegiatan sosial, mendukung kelancaran ekonomi, pembangunan daerah tanpa membelakangkan hukum. Selain itu dapat membantu aparat penegak hukum dalam mejaga kondusifitas di wilayah Berau, sehingga dapat menjadi teladan bagi organisasi – organisasi yang ada di Bumi Batiwakal yang kita cintai”, pesannya.

Beliau juga menyampaikan pada waktu tertentu akan mengadakan pertemuan dengan para pengurus yang terpilih untuk memberi saran dan masukan dalam melaksanakan program maupun kegiatan – kegiatan sosial guna membantu masyarakat Kabupaten Berau.

“Kita akan agendakan, setidaknya bisa membahas program jangka pendek maupun menengah organisasi, pastinya bagaimana program yang nanti kita susun dan jalankan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Berau”, tutup Ahong. (rdk).

Read Previous

Sahur On The Road, Bupati Berau Berbagi 100 Nasi Kotak

Read Next

Terbaik Pertama, Bupati Berau Raih Penghargaan Pembangunan Daerah Kaltim 2023

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular