• Jumat, 12 April 2024

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bulungan long march menuju KPUD Bulungan

BULUNGAN, LENSAKU.ID – Pendaftaran Calon Legislatif Serentak oleh PDI Perjuangan berlangsung meriah di Kabupaten Bulungan, sambil di iringi dengan tarian kuda lumping dan pakaian adat daerah oleh simpatisan Partai berlogo banteng tersebut.

Para Bakal Calon Legislatif melakukan long march bersama para simpatisan menuju kantor KPUD Bulungan, Ketua DPC PDI Perjuangan, Markus Juk, Sekretaris DPC Wawan Eko Widayanto serta sejumlah pengurus ikut mengantarkan langsung putra dan putri terbaik Bulungan untuk mendaftarkan diri sebagai Bacaleg.

Ketua DPC PDI Perjuangan Menyerahkan Berkas Bacaleg Ke Ketua KPU Bulungan

“Dengan semangat perjuangan, hari ini saya sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan mengantarkan langsung 25 Bacaleg terbaik kami yang akan ikut berkompetisi pada Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024 mendatang”, ujar Markus.

Usai menyerahkan berkas Bacaleg kepada KPU Bulungan, Markus Juk dalam Konfresnsi Persnya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan komisioner KPU Bulungan yang sudah menyambutnya dengan baik.

“Terima kasih atas sambutannya, terkait dengan berkas Bacaleg yang sudah kami sampaikan mudah – mudahan sudah sesuai dengan persyaratan yang diminta KPU, kalaupun ada kekurangan kami akan segera lakukan perbaikan”, kata Markus Juk.

Partai dengan Nomor Urut 3 tersebut Optimis dapat meraih 6 Kursi DPRD di kabupaten Bulungan pada Pileg 2024 nanti.

“Target kita ya sebaik mungkin, apalagi Bacaleg PDI Perjuangan tahun depan banyak juga keterwakilan dari tokoh muda terbaik Bulungan, termasuk keterwakilan kaum perempuan sudah kita siapkan”, jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Markus juga mengatakan, dengan keputusan DPP PDI Perjuangan yang menetapkan Mas Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden RI 2024, menurutnya ini sangat baik buat kader – kader PDI Perjuangan khususnya di daerah.

“Saya yakin dengan penetapan Capres dari DPP PDI Perjuangan itu akan menaikan elektabilitas para Caleg kami”, pungkas Markus. (rdk).

Read Previous

Wabup Hadiri Pembukaan Gelar Teknologi Tepat Guna IX di Bontang

Read Next

Irvand Kiay, Kepala Kampung Giring – Giring Dua Periode Ahirnya Bebas Dari Rutan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular