Tingkatkan Singkronisasi Program Pemerintah Pusat Dengan Pemerintah Daerah.

BERAU, LENSAKU.ID – Kodim 0902/BRU mengelar kegiatan komunikasi sosial dengan aparat Pemerintah Kabupaten Berau, Jumat (26/5) di Balai Mufakat. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Pj Sekkab Berau, Agus Wahyudi mewakili Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinkronisasi program dan kegiatan pemerintah pusat dengan daerah.

Melalui Komsos TNI dan aparat pemerintah dapat mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, serta dapat mencegah penyampaian informasi-informasi salah yang menjadikan kesalahpahaman di masyarakat.

Agus Wahyudi mengatakan kegiatan komunikasi sosial ini merupakan salah satu persiapan bagi aparat pemerintahan menjelang pemilihan umum. Yang diharapkan bisa membekali aparat pemerintahan untuk mengantisipasi berbagai gejolak yang ada di masyarakat.

“Tahun politik ini jangan sampai menganggu ketertiban dan keamanan masyarakat. Isu perpecahan harus diantisipasi sejak dini. Dengan komunikasi yang baik diharapkan bisa menciptakan suasana yang rukun dan aman,” harapnya.

Pj Sekkab juga berharap aparat pemerintah, TNI, Polri dapat menjalankan tanggungjawabnya melalui instansi masing-masing, serta menjadikan Komsos sebagai sarana menjalin dan membangun sinergitas guna menyampaikan kebijakan serta menyelesaikan masalah bersama.(rdk)

Read Previous

Bupati Berau Apresiasi Pagelaran Budaya Tuaq Manuk Masyarakat Kelay

Read Next

Bupati Berau : Pemenuhan Kebutuhan Dasar Masyarakat Jadi Prioritas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular