• Jumat, 12 April 2024

Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Kaltara Raih Peringat Satu Nasional Dalam Hal Pelaporan Paroli Siber

JAKARTA, LENSAKU.ID – Untuk kali pertama, Subdit V Siber Direktorat Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Kalimantan Utara mendapatkan penghargaan peringkat 1 (satu) Nasional dalam hal Patroli Siber.

Pengharagaan tersebut langsung diserahkan oleh Direktur Tipid Siber Bareskrim Polri, Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bahcktiar kepada tim penyidik siber Ditreskrimsus Polda Kaltara.

Penyerahan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi Mabes Polri atas kinerja Polda Kaltara dan jajaran dalam patroli siber. Kegiatan berlangsung di Hotel Swissbel Bsd Serlomg Tangerang pada 26 Mei 2023 lalu.

Selain kegiatan tersebut, diwaktu yang sama juga dilaksanakan Latkapuan Penyidik Siber Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan sejak tanggal 22 – 26 Mei 2023 yang dihadiri oleh perwakilan penyidik Siber Bareskrim Polri dan perwakilan dari seluruh Polda se-Indonesia.

Dikonfirmasi melalui pesan Whastapp, Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rahmad mengatakan, Keterbatasan personel, sarana dan prasarana serta situasi bukan halangan untuk berprestasi, penghargaan kali ini merupakan kerja keras tim penyidik siber Polda Kaltara dan jajaran.

“Ini merupakan kerja keras tim siber Ditreskrimsus Polda Kaltara bersama jajaran, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dan terus berprestasi disetiap tugas – tugasnya”, harap Budi. (rdk)

 

Read Previous

Ribuan Pelajar Hadiri HUT ATPUSI Kabupaten Berau Ke 14 Tahun

Read Next

Pentas Seni dan Bazar Anak Berkebutuhan Khusus Resmi Dibuka Bupati Berau

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular