• Selasa, 28 Mei 2024

Bupati Berau Dukung Penuh Peningkatan Status Kejaksaan Dari Tipe B ke Tipe A

BERAU, LENSAKU.ID – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas menghadiri malam ramah tamah dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Hari Seriyono bersama Forkopimda, Rabu (31/5). Turut hadir juga Forkopimda Berau, Kepala OPD dan tokoh masyarakat.

Bupati Sri Juniarsih menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Kajati beserta jajaran ke Bumi Batiwakkal. Melalui kunjungan ini diharapkan sinergitas Pemkab Berau dengan kejaksaan semakin berjalan baik.

“Sejauh ini hubungan sangat bagus. Kerja sama telah terjalin di berbagai bidang, seperti pendidikan, sosial dan pendampingan hukum. Semoga ini tetap terjaga dan terus ditingkatkan demi kemajuan Berau,” ujarnya.

Ditegaskan juga bahwa Pemkab Berau mendukung penuh peningkatan status Kejari Berau yang saat ini masih tipe B. Dengan perubahan status ke tipe A diharapkan dapat meningkatkan kapasitas Kejari di Berau.

“Keamanan merupakan salah satu faktor pendukung dalam pembangunan daerah. Dengan kerja sama kuat antar intansi diharapkan bisa mewujudkan situasi kondusif dan masyarakat sejahtera,” tegasnya.

Bupati juga menyampaikan sektor unggulan yang dimiliki Berau yaitu pariwisata. Dimana sektor ini sedang dipersiapkan untuk mendukung IKN nantinya.

“Semoga kunjungan ke sini bisa menikmati destinasi pariwisata Berau. Dan bisa kembali lagi untuk berlibur,” pungkasnya. (rdk).

Read Previous

Kabupaten Berau : Promosikan Wisata Bahari Lewat DXI

Read Next

Peringati Hari Lahir Pancasila, Bupati Berau di Daulat Menjadi Inspektur Upacara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular